Search

Beredar Foto Diduga Artis CJ yang Terciduk Bersama Andi Arief, Begini Penjelasan Kadiv Humas Polri - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Andi Arief ditangkap oleh aparat kepolisian pada Minggu (3/3/2019) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta.

Polisi memastikan bahwa hanya Andi Arief seorang yang berada di dalam kamar hotel tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar di internet, terlihat juga seorang perempuan muda yang diduga merupakan teman Andi Arief. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan yang dibekuk bersama Andi Arief adalah seorang selebritis. Inisial artis itu adalah CJ.

Artis CJ Santer Disebut, Polisi Bantah Ada Teman Wanita Diamankan di Kamar Andi Arief

Andi Arief dan Wanita yang dikabarkan digerebek di Hotel saat Konsumsi Sabusabu, Senin (4/3/2019) (Istimewa)
Namun Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal M Iqbal menegaskan, politisi Demokrat Andi Arief ditangkap seorang diri saat digerebek di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) dalam kasus dugaan penggunaan narkoba.

Iqbal sekaligus membantah informasi yang beredar bahwa Andi ditangkap bersama seorang wanita saat digerebek.

"Di TKP satu diamankan, saudara AA," ungkap Iqbal saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019) sore.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal M. Iqbal mengungkapkan polisi sudah melakukan tes urine terhadap Andi Arief. Hasilnya, Andi diketahui positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Kami sudah melakukan tes urine, terhadap Saudara AA dan positif mengandung metamphetamine atau jenis narkoba yang biasa disebut sabu," ujar Iqbal dalam jumpa pers di Mabes Polri, Senin (4/3/2019).

Iqbal mengungkapkan polisi juga menyita sejumlah barang bukti, termasuk alat-alat untuk mengkonsumsi narkoba. Namun, barang bukti narkoba yang diduga dikonsumsi Andi Arief tidak ditemukan di lokasi.

Let's block ads! (Why?)

http://jateng.tribunnews.com/2019/03/04/beredar-foto-diduga-artis-cj-yang-terciduk-bersama-andi-arief-begini-penjelasan-kadiv-humas-polri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Foto Diduga Artis CJ yang Terciduk Bersama Andi Arief, Begini Penjelasan Kadiv Humas Polri - Tribun Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.