Search

Tak Banyak yang Tahu 3 Artis Cantik Ini Ternyata Cucu Aktor Legend Tanah Air, No 3 Segudang Prestasi - Sriwijaya Post

Tak Banyak yang Tau, 3 Artis Cantik Ini Ternyata Cucu Aktor Legend Tanah Air, No 3 Segudang Prestasi

SRIPOKU.COM -  Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, mungkin itulah pepatah yang tepat untuk ketiga selebriti tanah air ini.

Bagaimana tidak, hal itu dikarenakan tak banyak yang tahu bila tiga selebriti yang menjelma menjadi public figure ini ternyata ada darah artis yang mengalir dari orang terdahulu, misalnya nenek-kakek dan sebagainya.

Tak jarang pula, para pendatang baru tersebut bahkan mampu menggeser eksistensi bintang-bintang lama yang mulai kehilangan pamor. 

Sehingga tak jarang pula faktor nama besar keluarga sebagai seorang entertainment top ikut mendongkrak popularitas mereka.

Seperti halnya beberapa artis berikut yang ternyata merupakan cucu dari para artis lawas yang punya nama besar di masa lalu.

Lantas siapa saja mereka, dilansir Sripoku.com dari berbagai sumber ini lha tiga selebriti tanah air yang memiliki darah seni keturunan dari sang kakek nenek mereka.

1. Ayudia Chaerani Albar

Mengaku Miliki Persamaan Sifat ART Justru Bongkar Perlakuan Azriel pada Ashanty di Rumah, Tak Biasa?

Ternyata Sebelum Umroh Luna Maya Dapat Perlakuan Ini dari Ibu Faisal Nasimuddin, Foto Ini Buktinya!

Sandang Status Janda, 10 Artis Cantik Ini Justru Dinikahi Brondong, Ada yang Sembunyi-sembunyi

Ayudia Bing Slamet memiliki nama asli Ayudia Chaerani.

Ia menggunakan nama sang kakek, pelawak senior, Bing Slamet, untuk nama belakangnya sebagai bentuk kebanggaan dan nama panggungnya.

Namun, Ayudia sempat dikira anak kandung Adi Bing Slamet.

Let's block ads! (Why?)

http://palembang.tribunnews.com/2019/03/04/tak-banyak-yang-tahu-3-artis-cantik-ini-ternyata-cucu-aktor-legend-tanah-air-no-3-segudang-prestasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Banyak yang Tahu 3 Artis Cantik Ini Ternyata Cucu Aktor Legend Tanah Air, No 3 Segudang Prestasi - Sriwijaya Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.