Search

5 Artis Ini Putuskan Menikah Tak Lama setelah Putus dari Mantan - IDN Times

Menjalin hubungan yang lama dengan pasangan namun harus putus memang bukan perkara yang mudah. Seringkali, siapa saja yang mengalaminya merasa terpukul karena banyaknya kenangan yang telah dibuat. Hal itulah yang membuat sebagian merasa sulit sekali move on dan sedih berlama-lama.

Namun hal tersebut nampaknya tidak berlaku dengan artis-artis dibawah ini. Meski harus putus setelah menjalin hubungan yang lama dengan mantan, mereka langsung dapat pacar baru bahkan langsung memutuskan menikah lho. 

Siapa sajakah artis-artis tersebut? Ini kisahnya

1. Reino Barack

5 Artis Ini Putuskan Menikah Tak Lama setelah Putus dari Mantaninstagram.com/reinobarack

Reino Barack sebelumnya menjalin hubungan dengan Luna Maya sejak 2013. Lima tahun menjali hubungan, tak disangka hubungan keduanya harus kandas di tahun 2018. Tak terlarut dalam kesedihan, satu bulan pasca putus Reino dikabarkan dekat dengan Syahrini. 

Seolah sudah menemukan pasangan yang tepat. Reino pun resmi menikahi Syahrini pada 27 Februari lalu. Keduanya menikah di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

2. Donna Agnesia

5 Artis Ini Putuskan Menikah Tak Lama setelah Putus dari Mantaninstagram.com/dagnesia

Donna Agnesia dulu sempat memiliki hubungan yang cukup lama dengan Okan Cornelius. Bahkan keduanya merencanakan untuk menikah di tahun 2006 silam. Namun, apa mau dikata, hubungan keduanya pun juga kandas ditahun 2006 akibat adanya masalah yang tidak dapat diselesaikan.

Kendati demikian, tak butuh waktu lama bagi Donna untuk menemukan pasangan baru. Tak lama setelah putus, ia menjalin kasih dengan Darius Sinathrya. Keduanya pun langsung memutuskan menikah pada bulan Desember 2006. 

Baca Juga: Foto Lamaran Syahrini & Reino Terungkap, Begini Komentar Para Artis

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

3. Ge Pamungkas

5 Artis Ini Putuskan Menikah Tak Lama setelah Putus dari Mantaninstagram.com/gepamungkas

Ge Pamungkas sempat menjalin asmara dengan Angie Ang selama 3 tahun lamanya. Bahkan keduanya juga merencanakan untuk menikah. Namun, jalinan cinta mereka harus kandas di bulan Mei 2018 lalu. 

Dua minggu setelah putus dari Angie Ang, Ge dikabarkan dekat dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina. Merasa cocok, keduanya tak butuh waktu lama untuk menikah. Ge dan Anastasia resmi menikah pada Desember 2018 lalu.

4. Stefan William

5 Artis Ini Putuskan Menikah Tak Lama setelah Putus dari Mantaninstagram.com/stefanwilliam

Jalinan cinta antara Stefan William dan Natasha Wilona harus kandas meski keduanya dinilai serasi. Tak butuh waktu lama, dua bulan pasca putus Stefan menjalin asmara lagi dengan Celine Evangelistha pada Mei 2016. Status Janda Celine tak menyurutkan api cinta Stefan untuk mempersunting Celine. Keduanya pun resmi menikah pada November 2016 lalu.

5. Irish Bella

5 Artis Ini Putuskan Menikah Tak Lama setelah Putus dari Mantaninstagram.com/_irishbella_

Irish Bella resmi putus dari Giorgino Abraham pada awal desember 2018 lalu. Pasca putus, tak butuh waktu lama bagi Irish untuk menggaet hati pria lain. Di bulan yang sama, Irish resmi menjalin asmara dengan Ammar Zoni. 

Menginginkan hubungan yang serius, keduanya kemudian menggelar lamaran pada 12 februari yang lalu. Kabarnya Ammar Zoni akan menikahi artis berdarah Belgia tersebut sebelum ramadhan tahun ini.

Nah, itu dia guys beberapa artis yang memutuskan menikah tak lama setelah putus dari mantan. Mungkin mereka tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan yang mendalam ya guys. Kita doakan semoga hubungan mereka langgeng dan bahagia terus deh!

Baca Juga: 7 Artis Ini Menikah dan Prewed di Jepang, Syahdu nan Romantis 

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/news/indonesia/arya-sarimata/5-artis-ini-putuskan-menikah-tak-lama-setelah-putus-dari-mantan-c1c2-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis Ini Putuskan Menikah Tak Lama setelah Putus dari Mantan - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.