Search

Top 3: Asisten Meninggal, Isu Artis Mau Hajar Pacar Mantan Istri - Suara.com

Suara.com - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan mengumumkan kabar duka. Asistennya, Andre Jordan Alatas meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

Andre yang ditangkap polisi pada 3 bulan lalu karena kasus narkoba itu meninggal setelah sepekan dirawat di rumah sakit. Menurut polisi, Andre mengalami demam sehingga dilarikan ke RS.

Kabar meninggalnya asisten Ivan Gunawan paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Rabu (27/3/2019).

Sementara berita lainnya datang dari Gading Marten. Dia kembali disinggung awak media ihwal isu pernah mau menghajar Wijaya Saputra, lelaki yang kini dipacari mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Terakhir, terkait kabar Ayu Ting Ting yang sedang kebingungan. Sebab, anak semata wayangnya, Bilqis rindu dengan sosok ayah.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak selengkapnya berikut ini;

1. Asisten Ivan Gunawan yang Ditangkap Kasus Narkoba Meninggal

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan mengumumkan kabar duka. Asistennya, Andre Jordan Alatas, yang ditangkap karena kasus narkoba meninggal dunia.

Ivan mengabarkan lewat unggahan di Instagram Stories satu jam lalu-saat berita ini ditulis. Di situ, Ivan menggunakan banyak emoticon menangis.

Baca selengkapnya

2. Isu Bakal Hajar Wijaya Saputra, Gading Marten : Kenal Aja Nggak!

Gading Marten menolak banyak bicara soal kabar teman-temannya yang berniat menghajar Wijaya Saputra alias Wijin. Ditanya soal itu, dia rupanya punya jawaban sendiri.

"Anj**g," kata Gading Marten sembari bercanda ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Baca selengkapnya

3. Ayu Ting Ting Bingung Bilqis Minta Ayah Baru

Sejak bercerai dari Enji, Ayu Ting Ting hingga kini belum menikah lagi. Rupanya, hal itu membuat putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak rindu dengan sosok ayah.

"Kalau Bilqis lagi umur-umur sekarang lagi minta papa mulu, saya juga bingung. Itu repot sih, bukan repot lagi, bingung kayak minta permen." kata Ayu Ting Ting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/27/215909/top-3-asisten-meninggal-isu-artis-mau-hajar-pacar-mantan-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Asisten Meninggal, Isu Artis Mau Hajar Pacar Mantan Istri - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.