Search

5 Artis yang Ketipu Beli Sneaker Palsu, Kanye West Juga Pernah Loh! - Okezone

BANYAK orang memilih Sneakers karena bentuknya yang menarik dan membuat rasa nyaman ketika digunakan. Sneakers pun sangat fleksibel untuk digunakan dalam acara formal maupun santai.

Tak hanya masyarakat biasa, para artis pun juga memilih sneakers sebagai alat penunjang fashion mereka. Saat ini terdapat banyak sneakers dengan bentuk menarik dengan harga selangit.

BERITA TERKAIT +

Maka tidak aneh apabila keluarlah berbagai produk palsu yang bentuknya menyerupai sneaker-sneaker mewah. Saking miripnya, sneakers palsu mampu menipu banyak orang, tak terkecuali artis maupun public figure terkenal.

Beberapa dari mereka kepergok tengah menggunakan barang palsu, atau biasa disebut dengan KW. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahas artis-artis yang kepergok netizen menggunakan sneakers palsu, berikut ulasannya.

Baca Juga: Berjiwa Muda, Begini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Generasi Milenial

1. Awkarin (Karin Novilda)

Sebagaimana diketahui, Awkarin adalah seorang selebgram terkenal di Indonesia yang menerima banyak tawaran untuk mengendorse produk. Nahas, ia dikatakan pernah mendapat sepatu KW dari akun palsu.

2. Glenn Alinskie

Aktor tampan yang satu ini memang sangat fashionable dan menyukai sneakers. Namun, Glenn pernah terciduk menggunakan sneaker Adidas KW saat tengah duduk menunggu di bandara Korea.

3. DJ Drake

Anda pasti familiar dengan nama yang satu ini. Drake adalah salah satu rapper yang cukup populer. Tapi ia pernah kepergok menggunakan sneakers palsu mirip Nike Air Jordan. Setelah kabar tersebut beredar, Drake akhirnya dikontrak oleh perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut.

Baca Juga: Insiden Gaun Melorot, Yuk Intip Gisel dengan Baju Serba Tipisnya

4. Kanye West

Tak hanya Drake, suami Kim Kardashian, Kanye West juga pernah kepergok menggunakan yeezy palsu saat tengah berjalan. Tentunya ini sangat aneh, dimana orang sekelas West masih mau menggunakan sepatu KW.

5. Bella Thorne

Artis sekaligus penyanyi cantik Bella Thorne juga pernah memiliki masalah dengan sepatu KW. Ia pernah mengunggah foto tentang sepatu yeezy yang dibelinya, namun ternyata sepatu yang dibelinya adalah barang KW.

(mrt)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/31/194/2037521/5-artis-yang-ketipu-beli-sneaker-palsu-kanye-west-juga-pernah-loh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis yang Ketipu Beli Sneaker Palsu, Kanye West Juga Pernah Loh! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.