Search

Berani Hijrah 5 Artis Ini Perdalam Agama, Nomor 3 dan 4 Bahkan Rela Kehilangan Banyak Job - Sriwijaya Post

Berani Hijrah 5 Artis Ini Perdalam Agama, Nomor 3 dan 4 Bahkan Rela Kehilangan Banyak Job

SRIPOKU.COM-Tidak semua orang berani meninggalkan zona nyaman. Namun 5 artis ini Berani Hijrah.

Malah 5 Artis Ini hijrah saat dia dalam puncak ketenaran dan Perdalam Agama, Bahkan ada yang Rela Kehilangan Banyak Job.

Nama-nama artis yang berani hijrah tersebut seperti Teuku Wisnu, Ricky Harun, Irwansyah, Dimas Seto hingga Raffi Ahmad. Mereka adalah artis-artis top dan di mana wajahnya kerap tampil di layar kaca.

Namun mereka perlahan menarik diri, bahkan dua diantaranya tidak lagi atau sangat jarang nongol di televisi dan lebih banyak memperdalam ibadah dan agamanya.

Mereka pun tidak sayang kehilangan banyak job atau melewatkan banyak job demi keyakinan dan ketenangan jiwa yang mereka peroleh.

1. Ricky Harun

Ricky Harun dan Herfiza Novianti dan kedua anaknya.
Ricky Harun dan Herfiza Novianti dan kedua anaknya. (https://www.instagram.com)

Sosok yang satu ini tidak diragukan lagi, memiliki sederet prestasi di seni peran, masih muda dan ganteng. Idola nya para remaja.

Namun, Ricky Harun menjadi salah satu artis yang memutuskan hijrah di usia muda. Anak dari model kenamaan Donna Hari giat memperdalam ilmu agama.

Hijrahnya Ricky harun memang tidak lepas dari peran orang terdekatnya. Sebab sang istrinya, Herfiza.

Let's block ads! (Why?)

http://palembang.tribunnews.com/2019/03/31/berani-hijrah-5-artis-ini-perdalam-agama-nomor-3-dan-4-bahkan-rela-kehilangan-banyak-job

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berani Hijrah 5 Artis Ini Perdalam Agama, Nomor 3 dan 4 Bahkan Rela Kehilangan Banyak Job - Sriwijaya Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.