Search

Jadi Pejabat, Hengky Kurniawan Bandingkan Gajinya dengan Artis, Besar Mana? - detikHot

Jakarta - Hengky Kurniawan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Lima bulan menjabat sebagai Wabup, Hengky berbicara soal penghasilannya dan membandingkan pendapatannya saat menjadi artis. Besaran mana sih?

Menurut suami dari Soraya Fatmala, menjadi pejabat pemerintah adalah sebuah pengabdian kepada warga. Jika dibandingkan dengan honor manin FTV saja, gaji pejabat masih kalah jauh.

"Sekarang kita melayani masyarakat banyak masalah yang harus kita selesaikan, terus dari sisi gaji juga jauh berbeda, bahkan mungkin gaji setahun saya (jadi Wabup), sebulan FTV," ungkap Hengky Kurniawan kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau gaji pak Bupati itu Rp 5 juta, terus operasional itu Rp 20 juta, jadi setiap bulan itu dapat Rp 25 juta, kalau dulu di sinetron, FTV lah dulu, sebelum saya jadi kan saya masih aktif di FTV yah, syuting cuman 2 hari itu per episode itu sama seperti pendapatan satu bulan sekarang. Jadi jauh berbedalah, tapi kita kan jangan berharap," beber Hengky Kurniawan.

Meski begitu, mantan suami Christie Jusung itu malah bersyukur dengan apa yang didapatkan saat ini.

"Tapi ya alhamdulilah. Kita tidak melihat dari sisi itunya, jadi memang kita berkarya ini bagian dari sejarah," kata Hengky Kurniawan.

Hengki pun memiliki pesan bagi teman-teman artis yang ingin terjun ke dunia politik. Apa sih pesannya?

"Bagi teman-teman yang mau terjun ke politk jangan berharap mau mencari kekayaan, itu salah. Itu akan menjadi kekecewaan. Itu yang saya sampaikan ke masyarakat," pungkas Hengky Kurniawan.
(wes/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4451697/jadi-pejabat-hengky-kurniawan-bandingkan-gajinya-dengan-artis-besar-mana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Pejabat, Hengky Kurniawan Bandingkan Gajinya dengan Artis, Besar Mana? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.