Search

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK! - IDN Times

Dalam dunia entertainment, fashion adalah salah satu hal terpenting yang harus selalu ditunjang oleh para selebriti. Mengenakan pakaian yang menawan tentu saja akan memberikan dampak positif terutama karena penampilan selebriti selalu dilihat oleh publik.Tapi terkadang, kejadian seperti 'kembaran' outfit antara sesama seleb nyatanya tetap tak bisa dihindari.

Hal tersebutlah yang baru baru ini dirasakan oleh mantan personel F(X), Sulli dengan Jisoo BLACKPINK. Meski tampil dalam momen yang berbeda, publik menyadari bahwa ada persamaan yang terjadi diantara keduanya, yakni kembaran busana! Hal tersebut pun sukses mencuri perhatian dan viral terutama diantara KPopers yang mulai membandingkan siapakah yang mengenakan busana lebih baik. Dan gak hanya kali ini saja, beberapa kali sejak debut Sulli juga pernah lho memakai outfit mirip dengan artis Korea lainnya. Siapa sajakah? Yuk langsung cek di bawah ini.

1. Kembaran dress putih one shoulder dengan Suzy

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!hellokpop.com

Baik Suzy maupun Sulli sama-sama dikenal sebagai visual terbaik di Korea. Keduanya juga merupakan idol '94 line atau idol yang lahir di tahun yang sama yakni 1994. 

Rupanya, kemiripan keduanya pun pernah terjadi dalam hal penampilan juga yakni ketika sama -sama mengenakan dress one shoulder warna putih dalam acara yang berbeda. Gaya mereka pun terlihat kembar termasuk cara mereka dalam memadu padankan gaya dengan menambahkan hiasan rambut. 

2. Kembaran dress motif polkadot dengan Suzy dan GaIn

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!soompi.com

Momen kembaran dress juga kembali terjadi di antara Suzy dan Sulli ketika menjadi pembawa acara program musik pada waktu yang berbeda. Dan gak hanya mereka saja, dress putih dengan motif polkadot warna-warni tersebut juga pernah dikenakan oleh GaIn lho. 

Gaya padu padan antara Suzy dan Sulli hampir terlihat sama dimana keduanya tampak mengenakan gelang berwarna merah sebagai aksesori. Sementara GaIn justru terlihat memadukan dress tersebut dengan baju lengan panjang dan juga sabuk warna merah.

3. Tampil menawan dengan dress hitam seperti yang dikenakan Victoria F(X)

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!allkpop.com

Sangat jarang melihat kedua idol dari grup yang sama mengenakan busana yang mirip. Tapi hal itulah yang terjadi kepada Victoria F(X) dan sulli saat sama-sama masih tergabung dalam satu grup.

Dress A line dari brand MAJE ini dikenakan Sulli untuk premiere film "Obsessed", sementara Victoria mengenakannya sebagai bagian dari pemotretan majalah. 

4. Kembaran dress seksi dengan Krystal F(X)

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!kpopmap.com

Gak hanya dengan Victoria F(X), Sulli juga pernah terlihat mengenakan dress yang serupa dengan yang dikenakan Krystal. 

Sementara Sulli mengenakan dress polkadot transparant tersebut untuk menghadiri sebuah acara, Krystal justru mengenakannya sebagai bagian dari pemotretan majalah Vogue

5. Meminjamkan dress pink untuk YooA Oh My Girls!

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!allkpop.com

Kalau yang satu ini bukan kembaran,  tetapi dress yang dikenakan oleh YooA Oh My Girls memang merupakan dress milik Sulli lho! 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Dress warna pink tersebut sengaja dipinjamkan Sulli kepada coordi Oh My Girls untuk performance girlgroup tersebut dalam program musik. Rupanya hal tersebut terjadi karena keduanya memiliki coordi yang sama. 

Baca Juga: 10 Outfit Terunik Seleb di Grammy Award 2019, Ada Bentuk Bunga Mekar!

6. Kembaran kemeja dress dengan artis Lee HyeYoung

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!dispatch.co.kr

Gak hanya dengan sesama idol saja, Sulli juga pernah tampil mengenakan kemeja dress yang serupa seperti yang dikenakan artis Korea Lee Hye Young. Penampilan Sulli sendiri cocok untuk gaya berlibur dengan tambahan topi sebagai aksesori. 

7. Kembaran rok dengan Dal Shabet Woohee dalam satu acara yang sama!

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!dkpopnews.fooyoh.com

Saat masih tergabung dalam F(X) dan tampil di acara musik,  Sulli dan Woohee Dal Shabet pernah sempat viral serta mencuri perhatian publik lantaran tampil dengan rok yang sama untuk performance masing-masing.

Banyak KPopers yang bertanya-tanya bagaimana bisa coordi  kedua grup memiliki pemikiran serupa di waktu yang sama untuk penampilan idol mereka.

8. Kembaran jaket denim dengan artis Jung Rye Won untuk konsep sporty

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!ceci-claseyfied.weebly.com

Artis Jung Rye Won juga pernah terlihat mengenakan jaket denim motif floral yang sama dengan Sulli dalam sebuah pemotretan. Keduanya sama-sama mengusung konsep sporty, namun Sulli tampil lebih girly dengan tambahan bando untuk mempercantik penampilan. 

9. Tampil serupa dengan Sohee namun usung gaya yang berbeda

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!koreaboo.com

Dari atas hingga bawah,  gaya Sulli dan Sohee terlihat mirip satu sama lain. Yang membedakan adalah gaya keduanya dalam menampilkan style masing-masing. 

Sementara Sohee tampil lebih kalem dan rapi dengan memasukkan sweater ke dalam rok serta menambahkan scarf,  Sulli justru membiarkan sweater tersebut keluar dan menutupi sebagian rok yang dikenakan. 

10. Kembaran dress Alexander McQueen dengan Jisoo BLACKPINK

10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK!entertain.v.daum.net

Penampilan antara Sulli dan Jisoo inilah yang beberapa waktu lalu menjadi viral.  Keduanya sama-sama tampil dengan gaun rancangan Alexander McQueen untuk acara yang berbeda,  dimana Sulli menghadiri acara brand Estee Lauder sementara Jisoo BLACKPINK menghadiri acara musik Gayo Daejun 2018.

Pemilihan warna dress mereka terlihat berbeda termasuk pula dengan gaya yang diusung.  Sementara Sulli tampil dengan rambut yang dikuncir, Jisoo justru membiarkan rambutnya tergerai bebas. 

Nah,  kalau menurutmu siapakah di antara keduanya dan gaya busana lainnya di atas yang paling terlihat cocok?  

Baca Juga: 8 Potret Sonny Septian & King Faaz Pakai Outfit Kembaran, Kompak Abis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/calledasia/momen-sulli-kembaran-outfit-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Momen Sulli Kembaran Outfit dengan Artis, Ada Jisoo BLACKPINK! - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.