Search

Syahrini Rela Pensiun dari Artis demi Reino Barack Mantan Luna Maya yang akan Dinikahi di Jepang? - Surya

SURYA.CO.ID - Benarkah artis Syahrini rela pensiun dari dunia artis demi pengusaha kaya Reino Barack, mantan pacar Luna Maya, yang akan dinikahi di Jepang?

Jawaban atas pertanyaan itu telah tersirat saat Syahrini menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang tayang pada (30/5/2018) lalu.

Seperti diketahui, Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari mendatang di Jepang.

Ibunda dan adik penyanyi Syahrini, Wati Nurhayati dan Aisyahrani, telah bertolak ke Tokyo, Jepang, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Kamis (21/2/2019).

Dalam tayangan Silet yang diunggah ke saluran YouTube Cumicumi pada Jumat (22/2/2019), terlihat mereka tiba di Terminal 3.

Kepada pewarta, Aisyahrani atau Rani mengungkap bahwa mereka berangkat bersama puluhan kerabat keluarga lainnya.

"Doain saja, aku minta doanya. Ini sekeluarga, ada 20 orang," kata Aisyahrani, seperti dikutip Surya.co.id dari Kompas.com, Jumat sore.

Namun, Aisyahrani atau Rani tak mengungkap secara gamblang tujuan mereka beramai-ramai ke Tokyo.

Saat ditanya mengenai keberangkatan itu berkait kabar pernikahn Syahrini dan Reino di Negeri Sakura atau tidak, Rani hanya meminta doa.

"Pemirsa kok tahu aja (kami di bandara). Kami mau... doain ya, he he he. Doakan pemirsa, semoga ini yang terbaik," ujarnya.

Kolase Reino Barack dan Syahrini
Kolase Reino Barack dan Syahrini (ist)

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/02/22/syahrini-rela-pensiun-dari-artis-demi-reino-barack-mantan-luna-maya-yang-akan-dinikahi-di-jepang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Rela Pensiun dari Artis demi Reino Barack Mantan Luna Maya yang akan Dinikahi di Jepang? - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.