Search

100 Artis Bakal Manggung di Java Jazz Festival 2019 - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Setidaknya akan ada 100 artis dan musisi, baik nasional maupun internasional, bakal menghibur kalangan pecinta musik di ajang festival jaz terbesar di Indonesia, Jakarta International BNI Java Jazz Festival, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 1-3 Maret 2019. Para artis tersebut akan tampil di 11 panggung di festival yang telah mencapai 15 tahun tersebut.

Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha, mengatakan, persiapan Java Jazz Festival 2019 sudah mencapai 90 persen dan siap untuk digelar sesuai jadwal pada akhir pekan mendatang.

"Sebanyak 100 artis yang akan tampil selama tiga hari tersebut, 35 artis internasional yang berasal dari lebih 10 negara. Sedangkan sisanya merupakan artis nasional," kata Dewi, di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Dewi menyebutkan, sebagian besar musisi internasional sudah mendarat di Jakarta kemarin dan akan menyusul hari ini maupun besok. Beberapa artis pun telah melakukan persiapan latihan, terutama bagi mereka yang akan melakukan kolaborasi antara artis internasional dengan nasional.

"Tak kalah menarik, hadirnya berbagai instalasi yang instagramable pun telah terpasang untuk menyambut para pengunjung," tambah Dewi.

Sementara itu, tim program Java Jazz Festival, Nikita Dompas, menambahkan, tahun ini program special show akan menghadirkan tiga artis internasional yang akan memanjakan para pengunjung di setiap lapisan usia, baik yang lebih matang hingga generasi muda atau berusia 18-34 tahun.

"Ketiganya adalah grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, H.E.R yang merupakan artis peraih penghargaan Grammy Awards 2019," kata Nikita.

Menurut Nikita, sebenarnya banyak artis internasional peraih Grammy Awards yang telah tampil di festival tahunnan ini. Namun, H.E.R menjadi spesial pada penampilannya di Java Jazz Festival karena ini merupakan pertama kali ke Indonesia.

"Ditambah lagi, ini merupakan penampilannya setelah memangkan penghargaan tersebut," tandas Nikita.

Let's block ads! (Why?)

https://www.beritasatu.com/hiburan/540418-100-artis-bakal-manggung-di-java-jazz-festival-2019.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "100 Artis Bakal Manggung di Java Jazz Festival 2019 - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.