Search

Perilaku Vanessa Angel yang Terkait Prostitusi Online Artis Selama di Penjara Disorot Kepolisian - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perilaku Vanessa Angel yang terkait prostitusi online artis selama di penjara jadi sorotan kepolisian.

Vanessa Angel kini tengah ditahan karena kasus prostitusi online artis yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Perilaku Vanessa Angel yang tersangkut prostitusi online artis selama ditahan rupanya mendapat sorotan dari pihak kepolisian Polda Jatim.

Vanessa Angel yang ditahan di Dittahti Polda Jatim itu, kini tengah menunggu berkas tahap 1 perkaranya lengkap agar dapat segera dilimpahkan ke kejaksaan.

Baca: Fakta Baru Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Surat untuk Luna Maya Hingga Quraish Shihab

Baca: Link Live Streaming RCTI! Jadwal Final Piala AFF U-22 2019 Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini

Hal itu seperti yang disebutkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim beberapa waktu lalu.

"Kami mengharapkan pekan depan sudah ada kejelasan bahwa kasus prostitusi terhadap yang bersangkutan sudah bisa dimajukan tahap I, nantinya dilengkapi bersamaan dengan perpanjangan penahanan," ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan awak media itu, Barung Mangera juga mengungkapkan perilaku Vanessa Angel selama berada di tahanan.

Mantan kekasih Ruben Onsu itu rajin membersihkan ruangan tahanan meski itu bukan tugasnya.

Perilaku yang ditunjukkan oleh Vanessa Angel itu lantaran dirinya memiliki kebiasaan bersih-bersih hingga terbawa saat ia berasa di tahanan.

Barung Mangera menambahkan, Vanessa Angel kini dalam kondisi yang sehat.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/02/26/perilaku-vanessa-angel-yang-terkait-prostitusi-online-artis-selama-di-penjara-disorot-kepolisian

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Perilaku Vanessa Angel yang Terkait Prostitusi Online Artis Selama di Penjara Disorot Kepolisian - Banjarmasin Post"

  1. games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.