Search

Hotman Paris Bongkar Penyebab Prostitusi Artis, Anggap sebagai Pelancar Proyek Pengusaha dan Pejabat - Tribun Wow

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea membongkar penyebab maraknya prostitusi dengan wanita yang diperdagangkan adalah kaum artis.

Pendapat Hotman Paris tersebut ia sampaikan dalam video unggahan kanal YouTube Hotman Paris Official pada Selasa (5/2/2019).

"Topik artis esek-esek, ani-ani, itu menjadi sangat relevan untuk dibahas aspek hukumnya," ucap Hotman Paris membuka video.

Hotman Paris mengingatkan kembali tentang perkataan mantan muncikari artis, Robby Abbas, yang mengaku bahwa pelanggan-pelanggannya datang dari kalangan pejabat dan pengusaha.

Didatangi Siswa Korban Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Bantuan Hukum Kopi Johny Masih Perlu?

Hotman Paris membongkar penyebab prostitusi online.
Hotman Paris membongkar penyebab prostitusi online. (YouTube Hotman Paris Official)

"Robby Abbas, yang dulunya germo kemudian dihukum oleh pengadilan mengaku bahwa hanya di Jakarta, Robby Abbas itu telah menjual atau melakukan transaksi antara cewek-cewek dengan berbagai pejabat dan juga pengusaha," kata Hotman Paris.

"Dia mengatakan ada 100 artis yang sudah dia kasih kepada para laki-laki, ada 50 model, dan 30 pramugari ," sambungnya.

Raffi Ahmad Takut Rambutan, Rafathar Malah Iseng Masukkan Rambutan ke Baju Ayahnya

Betapa mahalnya tarif sewa artis dalam dunia prostitusi memang menjadi pertanyaan masyarakat.

"Menjadi menarik adalah begini, kenapa artis itu kenapa prostitusi online, terutama model dan artis itu menjadi mahal? Kenapa orang segampang itu membayar hanya 2 jam Rp 80 juta?" ujar Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, terjadinya transaksi prostitusi online artis itu terkait dengan pengadaan berbagai proyek para pengusaha dan pejabat pemerintah.

"Ternyata, penyebabnya adalah banyak transaksi esek-esek itu dilakukan oleh para pengusaha dalam kaitan dengan melancarkan proyek," terang Hotman Paris.

Harus Baca Alquran di Depan Irwansyah dan Teuku Wisnu, Raffi Ahmad Malu: Kalau Salah Mohon Maaf Ya

Let's block ads! (Why?)

http://wow.tribunnews.com/2019/02/06/hotman-paris-bongkar-penyebab-prostitusi-artis-anggap-sebagai-pelancar-proyek-pengusaha-dan-pejabat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotman Paris Bongkar Penyebab Prostitusi Artis, Anggap sebagai Pelancar Proyek Pengusaha dan Pejabat - Tribun Wow"

Post a Comment

Powered by Blogger.