Search

Deretan Artis di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Krisdayanti, Maia Estianty Tanpa Luna Maya? - Tribun Style

TRIBUNSTYLE.COM - Daftar Artis di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Krisdayanti, Maia Estianty Tanpa Luna Maya?

Beberapa artis, tokoh dan sosok penting diketahui sudah bertolak ke Jepang untuk menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Selain Krisdayanti dan suami yang mengaku telah mendapat undangan, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga diketahui sudah ada di Jelang. Lantas Luna Maya?

Jejak Rosano Barack & Reiko Barack, Orangtua Reino Barack Mertua Syahrini, Bukan Orang Biasa

Jelang pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang merupakan mantan Luna Maya dipastikan dilaksanakan pada Rabu (27/2/2019), sejumlah sosok penting sudah berangkat ke Jepang seperti Krisdayanti, Maia Estianty dan Irwan MussryTanpa terlihat Luna Maya.

Sederet artis dan sosok penting itu tertangkap kamera bertolak ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

 

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry.
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram.com/maiaestiantyreal.)

Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry sedang berada di Jepang saat ramainya kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Lalu mungkinkah keberadaan Maia Estianty dan Irwan Mussry di negeri sakura tersebut ada hubungannya dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, eks pacar Luna Maya?

Sah! Syahrini Sudah Resmi Sandang Status Istri Reino Barack

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sudah semakin dekat. Menurut kabar yang beredar, Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu akan menikah pada 27 Februari besok di Jepang.

Syahrini dan Reino Barack sejauh ini masih bungkam dengan kabar rencana pernikahan mereka.Begitu pula dengan pihak keluarga Syahrini yang tak mau buka-bukaan soal kabar bahagia dari penyanyi yang akrab disapa Incess itu.

Meski demikian, satu persatu bukti tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack kian terungkap.

Mulai dari keluarga serta kerabat dekat Syahrini yang sudah berada di Jepang, hingga imam besar Masjid Istiqlal, Nasarudin Umar dan Quraish Shihab.

Let's block ads! (Why?)

http://style.tribunnews.com/2019/02/27/deretan-artis-di-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-krisdayanti-maia-estianty-tanpa-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Artis di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Krisdayanti, Maia Estianty Tanpa Luna Maya? - Tribun Style"

Post a Comment

Powered by Blogger.