Search

Kabar Terbaru Della Perez Dipanggil Polda Jatim, Ada 8 Artis Lain hingga Mucikari Tak Mengenal Della - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Della Wulan Astreani atau biasa dipanggil Della Perez, adik kandung almarhumah Julia Perez, memenuhi panggilan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online.

Della Perez dipanggil Polda Jatim untuk menjadi saksi kasus prostitusi online.

Della Perez tiba di Polda Jatim untuk memenuhi panggilan terkait kasus prostitusi online didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Rabu (6/2/2019) pukul 10.20 WIB.

Della Perez enggan berkomentar terkait kedatangannya ke Polda Jatim sebagai saksi kasus prostitusi online.

Baca: Dipanggil Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online, Della Perez Diduga Berteman dengan Tersangka Mucikari

Minola Sebayang menegaskan, kedatangan Della Perez sebatas sebagai saksi prostitusi online.

"Diperiksa menjadi saksi ya," ungkapnya singkat.

Berikut, kabar terbaru Della Perez dipanggil Polda Jatim terkait kasus prostitusi online, dikutip Tribunnews.com dari berbagai sumber:

1. Ada 8 Artis Lain

Penyanyi Della Wulan Astreani atau Della Perez yang merupakan adik kandung dari Almarhumah Yuli Rahmawati alias Julia Perez datang di Mapolda Jatim untuk menjadi saksi kasus prostitusi online yang menjerat tersangka Vanessa Angel dan empat muncikarinya, Rabu (6/2).
Penyanyi Della Wulan Astreani atau Della Perez yang merupakan adik kandung dari Almarhumah Yuli Rahmawati alias Julia Perez datang di Mapolda Jatim untuk menjadi saksi kasus prostitusi online yang menjerat tersangka Vanessa Angel dan empat muncikarinya, Rabu (6/2). (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Della bukanlah satu-satunya artis yang dipanggil oleh Polda Jatim untuk diperiksa terkait kasus prostitusi online.

Baca: Sedih Dengar Della Perez Terlibat Prostitusi Online, Ruben Onsu Beberkan Kondisi Keluarga Jupe

Dikutip dari Tribun Jatim, ada tujuh artis atau model lain selain Della Perez, yang dipangil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/section/2019/02/07/kabar-terbaru-della-perez-dipanggil-polda-jatim-ada-8-artis-lain-hingga-mucikari-tak-mengenal-della

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Terbaru Della Perez Dipanggil Polda Jatim, Ada 8 Artis Lain hingga Mucikari Tak Mengenal Della - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.