Search

Foto-fotonya ada di Ponsel Mucikari Prostitusi Online Artis, Maulia Lestari Diperiksa Polisi - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA -  Pasca penggerebekan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, 5 Januari lalu, kasus prostitusi online artis menjadi bola liar.

Sejumlah artis, model dan selebrgam mendapat getahnya karena menurut informasi awal Polda Jatim, ada 45 artis serta 100 model dan selebgram tersertet kasus prostitusi online artis ini.

Munculnya nama-nama sejumlah artis ini setelah penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim memeriksa dataq digital forensik empat mucikari yang tertangkap dalam kasus esek-esek Vanessa Angel.

Empat mucikari tersebut adalah Siska, Tantri, Fitria serta Windy.

Dari data ponsel seorang mucikari Siska ditemukan ribuan foto dan video sejumlah artis, bahkan sebagian lengkap dengan label harganya.

Enam nama artis dan model kemudian disebutkan identitasnya, dua di antaranya mantan finalis Putri Indonesia. 

Sejumlah artis sudah membantah terlibat dalam prostitusi online artis dan beberapa nama kemudian sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus tersebut.

Teranyar, mantan finalis Puteri Indonesia 2016 Maulai Lestari menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, Jumat ((8/2/2019). 

Datang seorang diri ke Mapolda Jatim, Maulia Lestari terlihat percaya diri dan keluar dari ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pukul 18. 00 WIB.

Kepada media yang sudah menunggunya, wanita cantik ini mengklarifikasi namanya yang terjerat kasus esek-esek di kalangan selebritis ini.

Let's block ads! (Why?)

http://batam.tribunnews.com/2019/02/08/foto-fotonya-ada-di-ponsel-mucikari-prostitusi-online-artis-maulia-lestari-diperiksa-polisi

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Foto-fotonya ada di Ponsel Mucikari Prostitusi Online Artis, Maulia Lestari Diperiksa Polisi - Tribun Batam"

  1. SENSASI BERMAIN AMAN DAN NYAMAN HANYA DI GESIT POKER 100 % MUDAH MENANG NYA LO....!!! BURUAN DAFTAR DIGESIT POKER SEKARANG BETGESIT.ORG WA : +855 69 551795

    ReplyDelete

Powered by Blogger.