Search

Sindir Artis yang Suka Menghindar Saat Diwawancara Media, Kevin Aprilio Beri Pesan Menohok - Tribun Style

TRIBUNSTYLE.COM - Musisi muda, Kevin Aprilio baru-baru ini menyinggung soal fenomena artis yang suka menghindar dan menolak saat diwawancarai media.

Kevin Aprilio menyayangkan sikap artis yang menurutnya tidak menghargai awak media yang mengejar sang artis agar mau diwawancarai.

Tak hanya menyindir para artis yang tidak ramah dengan wartawan, Kevin Aprilio juga memberikan pesan menohok.

Melalui Instagram Story-nya, Kamis (25/4/2019), Kevin Aprilia menyayangkan sikap artis yang sampai dikejar-kejar wartawan namun tetap cuek dan tidak memberi tanggapan apa-apa.

"Saya terkadang melihat artis yang dikejar-kejar untuk diwawancara oleh wartawan dan media tapi nggak memberi tanggapan apa-apa dan terus jalan saja tanpa menyapa dll kok rasa bagaimana gitu ya," tulisnya.

Siap Nikahi Kekasih Hati, Kevin Aprilio Larang Ayahnya Keluarkan Uang untuk Biaya Pernikahannya

Putra dari pasangan Addie MS dan Memes ini lantas memberikan pesan dan mengingatkan pada para artis yang masih suka bersikap cuek pada wartawan.

Kevin mengungkapkan bahwa media atau wartawan juga berperan dalam membesarkan nama sang artis di dunia hiburan.

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio (Instagram/kevinaprilio)

"Wartawan atau media itu kerjanya mulia lo. Mereka yang bikin artis itu bisa terkenal. Satu hal lagi.. wartawan itu ada target lo dari atasannya," tulisnya.

Menurut Kevin Aprilio, kalau memang tidak ingin diwawancara seharusnya mampu bersikap baik dan sopan.

"Alangkah lebih baik bila kita berprofesi sebagai public figure jangan cueki mereka. Kalau nggak mau diwawancara dan buru-buru ingin pergi, minimal bisa kasih senyum atau bilang 'maaf ya mbak/mas, saya kayaknya belum mau diwawancara'," tulis Kevin Aprilio.

Let's block ads! (Why?)

http://style.tribunnews.com/2019/04/26/sindir-artis-yang-suka-menghindar-saat-diwawancara-media-kevin-aprilio-beri-pesan-menohok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sindir Artis yang Suka Menghindar Saat Diwawancara Media, Kevin Aprilio Beri Pesan Menohok - Tribun Style"

Post a Comment

Powered by Blogger.