Search

Sejumlah Artis Ternama ini Akan Gelar Doa Bersama dan ...

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sejumlah artis rencananya akan hadir pada acara doa bersama di Surabaya, Sabtu (6/10/2018) nanti.

Berlangsung di Mushola Al-Munawwarah Bratang Gede 3G no 19-23, acara bertajuk Shalawat Nabi, Dzikir, dan Taudziah ini akan diisi oleh Gus Anom bin Syaikh Arifin bin Alie bin Hasan.

Beberapa artis yang dikonfirmasi hadir adalah, Tommy Kurniawan yang juga ditunjuk sebagai pembawa acara pengajian ini. Kemudian ada pula Master Limbad, Agung Hercules, Ozy Saputra, hingga Fandi Ruby.

Ada pula beberapa artis berlatar belakang politisi. Di antaranya Arzeti Bilbina. Kemudian, ada pula Yuni Sophia yang juga merupakan istri dari Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat.

TKD Jokowi-Maruf Amin Sowan ke Khofifah, Nyatakan Siap Sinergi untuk Rebut Kemenangan di Jatim

Gus Anom selaku penyelenggara acara ini mengatakan, hadirnya para artis tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif. Baik kepada peserta pengajian, maupun kepada masyarakat pada umumnya.

"Di antaranya kami ingin membawa efek positif terhadap para fansnya. Kalau para artis yang diidolakan hadir di pengajian, harapannya juga akan diikuti oleh para fansnya," ujarnya, ketika ditemui di Surabaya, Rabu (3/10/2018).

Menurutnya, hadirnya para artis tersebut merupakan bentuk dukungan untuk semangat bersama menjaga Indonesia jauh dari bencana.

Meskipun tak bisa dipungkiri, Gus Anom yang biasa berdakwah di sejumlah daerah di nusantara tersebut memang dikenal sebagai guru spiritual para artis.

Masuki Masa Kampanye, PSI Jatim Makin Optimis Raih 11 Kursi DPRD Jatim

Kegiatan pengajian ini sekaligus akan menjadi pembukaan kegiatan pengajian Majelis Ta'lim Munawwarah yang rencananya akan dilakukan secara rutin, yakni di pekan pertama di awal bulan.

"Kami meneladani semangat dakwah yang dilaksanakan Sunan Kalijaga. Kalau Sunan Kalijaga menarik masyarakat melalui pergelaran wayang, kami mengundang umat bersama artis," jelas Gus Anom.

Let's block ads! (Why?)

http://jatim.tribunnews.com/2018/10/03/sejumlah-artis-ternama-ini-akan-gelar-doa-bersama-dan-shalawatan-di-surabaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Artis Ternama ini Akan Gelar Doa Bersama dan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.