Search

5 Hubungan Mertua dan Menantu Artis yang Paling Terkenal

Hubungan antara mertua dan menantu di kalangan artis kerap menuai perhatian. Baik mereka yang selalu tampil manis di depan kamera atau justru jarang tampil bersama.  

Baru-baru ini hubungan antara mertua menantu, Ratna Sarumpaet dan Rio Dewanto viral. Hubungan keduanya mendadak jadi perbincangan publik sejak Ratna bikin geger dengan kontroversinya. 

Cus yuk intip hubungan antara mertua dan artis yang paling dikenal berikut ini.

1. Ratna Sarumpaet dan Rio Dewanto

5 Hubungan Mertua dan Menantu Artis yang Paling Terkenalinstagram.com/rsarumpaet

Tengah jadi perbincangan, banyak tagar yang muncul di Twitter terkait hubungan antara mertua dan menantu artis ini. Sejak kontroversi yang ditimbulkan Ratna Sarumpaet, banyak netizen yang penasaran bagaimana reaksi Rio Dewanto dengan hal tersebut. Sayangnya, Rio belum memberikan tanggapan apa pun nih. 

Di Instagram, Rio bahkan mematikan kolom komentar untuk beberapa foto yang ia unggah. Rio kira-kira sedang di mana ya? 

2. Aburizal Bakrie dan Nia Ramadhani

5 Hubungan Mertua dan Menantu Artis yang Paling Terkenalinstagram.com/ramadhaniabakrie

Punya mertua konglomerat, tentu saja banyak yang penasaran dengan bagaimana hubungan antara Nia Ramadhani dan mertuanya tersebut. Nia pun di beberapa unggahan kerap menunjukkan kedekatan mereka. Dalam salah satu obrolannya dengan Jessica Iskandar di YouTube Jedar, Nia juga menyebut jika mertuanya sangat perhatian.  

Kerap habiskan waktu buat liburan bareng, Nia bahkan mengaku kalau mertuanya ini sering belanjain dia lho. Goals banget deh.

3. Mama Rieta dan Raffi Ahmad

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

5 Hubungan Mertua dan Menantu Artis yang Paling Terkenalinstagram.com/rieta_amilia

Raffi Ahmad sepertinya menjadi salah satu artis yang juga kerap menuai sensasi. Kabar tak sedap yang beberapa kali menerpa dirinya tentu membuat banyak orang penasaran dengan bagaimana hubungan Raffi dan Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Meski demikian, hingga kini hubungan Raffi Ahmad dan Mama Rieta akur dan adem ayem lho. Mereka juga kerap hangout bareng. 

Baca Juga: 10 Potret Kompak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Family Goals Banget

4. Mama Amy dan Nagita Slavina

5 Hubungan Mertua dan Menantu Artis yang Paling Terkenalinstagram.com/amy_r_qanita

Yap, segala sesuatu yang terkait dengan Nagita Slavina memang selalu menjadi perbincangan sejak ia menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014 lalu. Punya mertua yang juga jadi salah satu ibu artis yang hits, hubungan keduanya kerap menarik perhatian. Gak heran kalau mertua dan menantu ini banyak dikenal oleh publik.

5. Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan

5 Hubungan Mertua dan Menantu Artis yang Paling Terkenalinstagram.com/aniyudhoyono

Punya ibu mertua yang juga menjadi ibu negara tentu membuat nama Annisa Pohan jadi perbincangan. Annisa adalah istri dari anak pertama SBY dan Bu Ani, Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya menikah pada tahun 2005 ketika SBY masih menjabat sebagai Presiden Indonesia.  

Keharmonisan antara Ani dan Annisa kerap mereka bagikan lewat akun media sosial pribadi masing-masing. Selain liburan bersama, keduanya juga tak pernah absen berkumpul di acara keluarga.   

Itu dia hubungan antara mertua dan menantu artis yang paling dikenal dan jadi sorotan banyak orang. Kamu mengidolakan yang mana nih? 

Baca Juga: 11 Potret Masa Muda Ratna Sarumpaet, Aktivis Sejak Belia

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/sita-amalia/5-hubungan-mertua-dan-menantu-artis-yang-paling-terkenal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Hubungan Mertua dan Menantu Artis yang Paling Terkenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.