Search

Surut Pamor, Krisdayanti Bakal Tinggalkan Dunia Artis?

Jakarta - Diva Krisdayanti rupanya telah mantap untuk turut nyaleg. Lantas apakah istri dari Raul Lemos itu akan meninggalkan dunia keartisannya?

Menurut mantan istri Anang Hermansyah itu, sah sah saja jika banyak orang yang menyebut dirinya surut pamor.

"Dunia artis itu time overnya cepat. Bagi siapa yang bisa bertahan, eksistensinya lama, nggak banyak. Kalau orang berasumsi kenapa saya terjun ke politik karena sudah surut di dunia entertainment, boleh-boleh aja dan sah-sah saja. Tapi bidang legislatif itu adalah sebuah pencapaian lain, mengemban amanah rakyat indonesia. Itu buat saya kebangaan," kata Krisdayanti saat Malam Penggalan Dana untuk Bencana Lombok di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8).

Di sisi lain mengenai program apa aja yang akan dilakukannya nanti. Menurut KD, tak jauh dari latar belakangnya, bahkan jika terpilih diakuinya akan fokus di Malang.

"Concern saya di kebudayaan, semakin banyaknya peran politik perempuan. Saya tapi belum bisa banyak bicara sekarang. Saya harus terjun melihat konstituen saya, apa yang mereka butuhkan. Benar benar bisa saya tampung, akan lebih banyak waktu di Malang," jelas KD.

Sementara itu soal mengenai Anang yang tak maju Nyaleg. Apakah jadi alasan KD ke politik? Namun ternyata hal itu baru ia ketahui dari anak-anaknya.

"Saya justru baru tahu dari Aurel dan Azriel kalau ayahnya tak maju politik. Jadi memang ini panggilan dan percaya dari partai besar. Saya dikomisi 10," tukasnya.


Saksikan video 20Detik untuk mengetahui alasan Krisdayanti mantap nyaleg di sini:
(fbr/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/4161347/surut-pamor-krisdayanti-bakal-tinggalkan-dunia-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Surut Pamor, Krisdayanti Bakal Tinggalkan Dunia Artis?"

Post a Comment

Powered by Blogger.