Search

Artis Cantik Ini Rela Jadi Gemuk Demi Peran di Drama Korea

Jakarta - Banyak wanita tentu menginginkan tubuh langsing sehingga memilih untuk menjalani berbagai jenis diet tertentu. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Lee Ye Rim, seorang aktris yang harus mengubah bentuk ukuran tubuhnya menjadi lebih gemuk demi sebuah peran.

Artis cantik yang berasal dari Korea Selatan ini rela kehilangan tubuh langsingnya demi berperan di drama yang bertajuk 'My ID Is Gangnam Beauty'. Lee Ye Rim pun harus menambah berat badannya untuk perannya tersebut.

Baca Juga : Dedikasi Tinggi, Aktor Hollywood Ini Turun Berat Badan 16 Kg Demi Peran

Lee Ye RimLee Ye Rim Foto: Instagram

Pada drama My ID Is Gangnam Beauty, Ye Rim berparan sebagai Kim Tae Hee, seorang mahasiswi senior jurusan kimia bertubuh gemuk. Ia pun muncul di episode lima dan beradu akting dengan Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo ASTRO. Karena drama didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama, Ye Rim pun harus sedekat mungkin dengan karakter aslinya.

Kehilangan tubuh langsing demi sebuah peran tentu membuat Ye Rim sedih. Ia pun mengunggah ilustrasi gambar seseorang yang menangis di Instagram. Pada keterangan fotonya itu, Ye Rim menuliskan jika bobot tubuhnya naik 9 kilogram.

Baca Juga : Diejek karena Gemuk Saat Beli Cupcake, Pembalasan Remaja Ini Menohok

Lee Ye RimLee Ye Rim Foto: Instagram

Meskipun perubahan berat badannya ini nyata, Ye Rim tetap terlihat memesona. Tak sedikit netizen juga yang menyebutkan dirinya masih cantik baik sebelum dan sesudah kenaikan berat badannya.

"Nggak masalah. Kamu sangat-sangat cantik, dan aku suka karaktermu di drama. Tetap semangat," komentar netizen.

Lee Ye Rim di drama My ID Is Gangnam BeautyLee Ye Rim di drama My ID Is Gangnam Beauty Foto: Istimewa

"Ya ampun, nambah berat badan aja tetap cantik dan imut," komentar lainnya. (agm/agm)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/read/2018/08/24/131846/4180903/1137/artis-cantik-ini-rela-jadi-gemuk-demi-peran-di-drama-korea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Cantik Ini Rela Jadi Gemuk Demi Peran di Drama Korea"

Post a Comment

Powered by Blogger.