Search

Artis Dangdut Nella Kharisma Kepergok Kamera Saat Cium Pria ...

BANGKAPOS.COM -- Artis dangdut koplo, Nella Kharisma kerap dibandingkan dengan Via Vallen. Tak hanya soal karya-karyanya, dua pedangdut asal Jawa Timur ini punya wajah cantik.

Nella Kharisma terkenal dengan lagu 'Jaran Goyang' yang disaksikan lebih dari 151 juta kali di Youtube. 

Dari video youtube, pundi-pundi yang mengalir ke Nella Kharisma mencapai ratusan juta rupiah.

Siapa sih yang nggak senang punya istri cantik dan pintar cari duit seperti Nella Kharisma. Loh emangnya Nella Kharisma sudah menikah?

Sejumlah foto dan video yang memperlihatkan kemesraan penyanyi dangdut Nella Kharisma bersama seorang pria menyebar viral di dunia maya.

Dokumentasi tersebut memancing perhatian warganet lantaran disebutkan bahwa sosok pria di foto itu merupakan suami Nella Kharisma.

Sejumlah foto-foto yang memperlihatkan kemesraan penyanyi dangdut Nella Kharisma bersama seorang pria menyebar viral di dunia maya.

Dokumentasi tersebut memancing perhatian warganet lantaran disebutkan bahwa sosok pria di foto itu merupakan suami Nella Kharisma.

Adapun kumpulan foto tersebut dibagikan di sejumlah grup facebook.

Nella Kharisma
Nella Kharisma (Tribun Jogja)

Di kedua grup ini, unggahan tersebut pun memancing banyak pertanyaan serupa. Benarkah pelantun Jaran Goyang ini sudah menikah?

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/03/17/artis-dangdut-nella-kharisma-kepergok-kamera-saat-cium-pria-beneran-sudah-menikah

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Artis Dangdut Nella Kharisma Kepergok Kamera Saat Cium Pria ..."

  1. SENSASI BERMAIN AMAN DAN NYAMAN HANYA DI GESIT POKER 100 % MUDAH MENANG NYA LO....!!! BURUAN DAFTAR DIGESIT POKER SEKARANG BETGESIT.ORG WA : +855 69 551795

    ReplyDelete

Powered by Blogger.