Search

Artis Nyaleg Makin Banyak, Gimana Komentar Roro Fitria?

Kapanlagi.com - Tren artis yang ikut daftar jadi calon anggota legislatif memang sedang ramai diperbincangkan. Setidaknya artis-artis seperti Olla Ramlan, Krisdayanti, Vicky Shu, hingga Nafa Urbach pun ikut mencalonkan dirinya mewakili partai mereka masing-masing.

Melihat tren nyaleg yang semakin populer, Roro Fitria pun memberikan komentarnya. Wanita yang sedang mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus narkoba ini pun menyampaikan pesan untuk rekan sesama artis yang memutuskan untuk nyaleg.

"Ya apapun yang saya jalani sekarang harus saya jalani dengan sekeras mungkin, dan dengan rasa keimanan yang cukup kuat, supaya saya bisa terus menjalani proses hukum yang ada. Ya kalau ada temen-temen yang berada di politik seperti saya sebelumnya, saya ucapkan selamat berjuang dan harus selalu mengedepankan aspirasi rakyat, aspirasi konstituen, di mana daerah pemilihan masing-masing aja," tutur Roro sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Kamis (2/8).

Roro tinggalkan pesan untuk artis-artis yang pada nyaleg © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoRoro tinggalkan pesan untuk artis-artis yang pada nyaleg © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Roro memang menjadi salah satu artis yang pernah terjun ke dalam dunia politik. Sudah aktif sejak tahun 2008 silam, terakhir ia juga sempat bergabung dengan partai Golkar.

Namun sayang, karirnya di dunia politik harus hancur karena kasus narkoba yang menjeratnya ke hadapan hukum. Saat ditanya lebih lanjut soal rencana ke depan tentang karir politiknya, Roro pun masih ragu-ragu.

"Belum tahu. Jadi yang pasti saya ingin kembali ke mama dan keluarga besar saya," pungkasnya. Well, semoga kasusnya segera terselesaikan supaya Roro bisa kembali berkumpul dengan orang-orang terdekat dan terkasihnya.

Seputar Roro Fitria:

(kpl/apt/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/artis-nyaleg-makin-banyak-gimana-komentar-roro-fitria-fd1577.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Nyaleg Makin Banyak, Gimana Komentar Roro Fitria?"

Post a Comment

Powered by Blogger.