Search

Selain Super Junior, Artis-Artis Ini Ramaikan Closing Ceremony ...

Liputan6.com, Jakarta - Pada Minggu, 2 September 2018 mendatang, Closing Ceremony Asian Games 2018 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Grup asal Korea Selatan, Super Junior dan iKon, siap meramaikan panggung bersama musikus Indonesia.

Deretan musikus Indonesia yang dipastikan bakal tampil di panggung upacara penutupan Asian Games 2018 dengan Super Junior adalah Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, dan BCL.

Daftar artis tersebut disampaikan secara terbuka oleh direktur kreatif upacara penutupan Asian Games 2018, Wishnutama Kusubandiro.

"Dalam acara penutupan Asian Games, nanti akan ada Super Junior dan iKon dari Korea Selatan, Isyana Sarasvati, Gigi, Denada, Siti Badriah, BCL, drum band TNI Polri, dan lain-lain," ujar Wishnutama dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Senin (27/8/2018).

Meskipun sudah tak asing lagi. Rasanya tak masalah bila kita mengintip kembali lebih jauh para musikus Tanah Air yang akan sepanggung dengan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018. Simak selengkapnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Penyanyi senior Fariz RM kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia kini dibawa ke pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi. Walau direhab, polisi pastikan kasus hukum Fariz tetap berjalan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3630247/selain-super-junior-artis-artis-ini-ramaikan-closing-ceremony-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Super Junior, Artis-Artis Ini Ramaikan Closing Ceremony ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.