Search

Fariz RM Tambah Jajaran Artis yang Terciduk Gunakan Narkotika

JawaPos.com - Musisi gaek Fariz RM diamankan pihak kepolisian Jakarta Utara terkait dugaan penuyalahgunaan narkotika. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono.

"Ya betul, betul, besok rilis jam 9 pagi, pak kapolres langsung yang ngomong," katanya membenarkan saat dikonfirmasi JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (25/8).

Namun, saat ditanya lebih rinci terkait penangkapan maupun jenis narkotika yang digunakan, Sungkono masih enggan membeberkan. Dikabarkan, tak hanya Fariz RM yang diamankan kepolisian.

Fariz RM Tambah Jajaran Artis yang Terciduk Gunakan Narkotika
Infografis artis terjerat kasus narkotika dari Februari 2017-Februari 2018. (Rofiah Darajat)

"Pokoknya besok pagi rincinya di Polres Jakut (Jakarta Utara). Ada dua pokoknya," tandasnya.

Diketahui, Fariz RM alias Fariz Rustam Munaf, 59, adalah seorang penyanyi dan musikus Indonesia. Dia dikenal masyarakat melalui lagu-lagu ciptaannya, seperti Barcelona dan Sakura, yang sempat menjadi hit pada awal dekade 1980-an.

Musisi bergenre Blues Rock itu sempat tergabung di dua grup musik beraliran rock, Giant Step dan The Rollies.

Dengan ditangkapnya Fariz RM, tahun 2018 ini dipenuhi sederet artis tanah air yang terciduk menyalahgunakan narkotika. Mulai dari Jennifer Dunn, Roro Fitria, Fachri Albar, Dhawiya, Rizal Djibran, Riza Shahab, dan Reza Bukan.

(yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/entertainment/infotainment/25/08/2018/fariz-rm-tambah-jajaran-artis-yang-terciduk-gunakan-narkotika

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fariz RM Tambah Jajaran Artis yang Terciduk Gunakan Narkotika"

Post a Comment

Powered by Blogger.