Search

Artis Aura Kasih Pakai Baju Ketat dan Sendirian Saat Lihat ...

ARTIS Aura Kasih hanya sendirian ketika melihat sederet tentara berotot telanjang.

Jangan berpikir macam-macam dulu, Aura Kasih tak melihatnya secara langsung, tetapi dia sedang melihat sebuah lukisan bersejarah dimana tergambar suasana para tentara sedang telanjang.

Aura Kasih memposting itu dalam akun instagramnya dimana dia menandai tengah berada di Musé de Louvre atau Museum Louvre di Rive Droite Seine, Arondisemen pertama di Paris, Perancis.

Dalam foto itu Aura Kasih mengenakan setelah baju hitam dan celana panjang hitam yang ketat. Bentuk tubuh Aura Kasih amat berbentuk lantaran memakai baju itu. 

Foto itu mengambil suduh pengambilan gambar dari belakang Aura Kasih, dan memperlihatkan lukisan segerombolan tentara yang sedang telanjang sedang dilihat Aura Kasih. 

Aura Kasih dan tentara telanjang
Aura Kasih dan tentara telanjang (instagram @aurakasih)

Berdasarkan lama wikipedia, lukisan yang dilihat Aura Kasih merupakan lukisan yang menggambarkan aksi Leonidas. 

Leonidas adalah raja Sparta ke-17 dari dinasti Agiad, salah seorang anak dari Raja Anaxandridas II dari sparta, yang dipercayai sebagai keturunan dari Heracles karena kekuatan dan keberaniannya.

Tanggal lahir Raja Leonidas tidak diketahui, namun ia diperkirakan meninggal di Pertempuran Thermopylae pada bulan Agustus, 480 SM.

Lukisan yang tengah dilihat Aura Kasih merupakan lukisan Leonidas yang tengah bertempur di Thermopylae dimana Leonidas tewas terbunuh. 

Leonidas merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Dorieus dan adiknya bernama Cleombrotus, yang sempat memimpin kekuasaan selama beberapa saat setelah kematian Leonidas, sebelum akhirnya digantikan oleh Paunsanias, anak Cleombrotus.

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/01/artis-aura-kasih-pakai-baju-ketat-dan-sendirian-saat-lihat-gerombolan-tentara-berotot-telanjang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Aura Kasih Pakai Baju Ketat dan Sendirian Saat Lihat ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.