Search

Peduli Lombok, ACT Gandeng Lambe Turah dan Artis Gelar Konser ...

JawaPos.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) berkolaborasi dengan Ikatan Manager Artis Indonesia dan Lambe Turah mengadakan konser penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sore ini, Kamis (30/8) di Lippo Mall Kemang.

Sederet artis pun terlibat dalam kegiatan penggalangan dana tersebut. Di antaranya, Vina Panduwinata, VJ Daniel Mananta, Abdee Negara, Ruben Onsu, Feni Rose, OM PMR, Snada Nasyid, Rumahsakit, serta banyak artis lainnya.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada, mengungkapkan imbauannya kepada para artis agar tak malu menunjukkan kepedulian. Dia pun salut pada para artis yang memberikan sumbangannya dalam bentuk uang maupun barang tanpa takut di-bully netizen karena dibilang riya (pamer).

"Saya sempat bilang sama teman-teman artis ini bukan soal riya atau apa, karena gini kadang netizen itu men-judge artis sebagai public figure yang kurang memberikan contoh yang baik di show acara tv. Itu kan cuma tampilan show aja. Karena (faktanya) banyak teman artis yang suka berbuat baik tapi nggak suka diperlihatkan gitu. Ini kita berusaha menginfokan kegiatan-kegiatan baik itu supaya menjadi contoh yang baik," Papar Nanda saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Selain menggelar konser amal, beberapa rekan artis pun memberikan koleksi berharganya. Salah satunya Feni Rose yang melelang koleksi cangkir antiknya.

"Surprise ya, banyak temen artis yang peduli dengan situasi yang serba spontan dan dadakan. Ada juga Feni Rose, dia ikut lelang koleksi cangkir antiknya. Feni Rose itu kan kolektor cangkir cangkir antik," pungkas Nanda.

Konser Charity untuk Lombok itu digelar sejak pukul 16.00 WIB dan selesai pukul 21.00 WIB. Pengunjung mall pun turut antusias akan kegiatan tersebut.

(yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/entertainment/music-movie/30/08/2018/peduli-lombok-act-gandeng-lambe-turah-dan-artis-gelar-konser-amal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peduli Lombok, ACT Gandeng Lambe Turah dan Artis Gelar Konser ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.