Search

Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin Menjerit

Dunia hiburan Indonesia memang di hiasi oleh paras-paras yang menarik nan rupawan. Tak hanya wajah, karakter yang dibawakan oleh masing-masing artis pun berbeda. Seperti pesona yang ditampilkan oleh pria -pria tampan berikut ini.

Memiliki hobi travelling ditambah lagi dengan karakter manly membuat seleb tampan ini menjadi idaman banyak wanita.

1. Hamish Daud

Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin MenjeritInstagram.com/hamishdw

Ketampanan suami Raisa ini memang tidak bisa dipungkiri. Dengan wajah blasteran dan karakter yang macho, membuatnya diidolakan oleh banyak wanita. Terbukti, ia mampu mendapatkan salah satu penyanyi top sekelas Raisa. Memiliki tubuh yang atletis dan hobi traveling membuat pesona Hamish makin bertambah.

2. Richard Kyle

Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin MenjeritInstagram.com/richo_kyle

Pria yang dikabarkan sedang dekat dengan artis cantik Jesica Iskandar ini juga memiliki ketampanan yang luar biasa. Sering menjelajahi alam hingga ke luar negeri membuat Richo Kyle makin memperkuat pesona yang ia miliki. Potret travelling Richo dapat dilihat melalui akun instagramnya. Ganteng banget!

3. Vicky Nitinegoro

Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin Menjeritmerahputih.com

Pria yang telah bertahun - tahun menjejaki dunia hiburan ini memang memiliki pesona yang kuat. Mulai dari bermain peran atau akting hingga membawakan sebuah program tv, semua dilakoninya. Vicky sempat menjadi salah satu host "My Trip My Adventure" dimana ketangkasannya menaklukkan alam terlihat.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Baca Juga: 8 Potret Denny Sumargo Ini Bikin Kamu Pengen Keliling Indonesia

4. Marshall Sastra

Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin MenjeritInstagram.com/marshallsastra

Image maskulin yang dimiliki Marshal Sastra memang kental banget. Dengan tubuh yang bertatoo, membuat kesan macho-nya semakin kuat. Walaupun ia sudah pernah menikah, tetapi hal tersebut tidak mengurangi pesonanya. Memiliki kemampuan menyelam yang baik menambah nilai tambah untuk pria tampan satu ini.

5. Ramon Y. Tungka

Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin MenjeritInstagram.com/ramonytungka

Jika beberapa tahun lalu wajah tampan Ramon sering menghiasi setiap FTV, saat ini ia lebih sering berteman dengan alam. Ya, seperti yang bisa kita lihat di akun instagram miliknya, Ramon kini tengah disibukkan dengan hobinya menjelajahi alam. Mulai dari mendaki gunung hingga menyusuri hutan ia jalani. Hal itu makin memperlihatkan sisi maskulin dari Ramon yang bikin tiap wanita klepek-klepek.

6. Denny Sumargo

Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin MenjeritInstagram.com/sumargodenny

Pernah menjadi pemain basket yang handal, siapa yang tak akan terpesona oleh Denny Sumargo? Semakin terkenal di dunia hiburan ketika ia membawakan sebuah program traveling. Perut yang sixpack menambah kesan manly-nya. Pesonanya semakin terpancar kala mulai mendaki gunung, menyusuri pantai hingga menyelam memperlihatkan keindahan bawah laut.

Tak semua seleb tampan mampu menghadirkan pesona maskulin seperti yang dimiliki oleh keenam pria diatas. Ditambah lagi kecintaan, kemampuan dan hobinya menjelajahi alam semakin memperkuat pesona yang mereka miliki. Lalu, mana favoritmu?

Baca Juga: 11 Potret Richard Kyle, Host MTMA yang Gantengnya Bikin Deg-degan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/adeka/gagah-dan-manly-pesona-6-artis-penakluk-alam-ini-bikin-menjerit-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagah dan Manly, Pesona 6 Artis Penakluk Alam Ini Bikin Menjerit"

Post a Comment

Powered by Blogger.