Search

Inilah 13 Daftar Nama Artis Peran Terpanas di Dunia, dari Gal Gadot ...

INILAH daftar 13 artis panas dari 13 negara di dunia versi richestlifestyle.com, bagaimana tanggapan dan respon Anda terhadap artis -artis ini,  sima di bawah ini.

Phoebe Tonkin - Australia

Phoebe Tonkin
Phoebe Tonkin (Short Biography)

Tonkin adalah aktris Australia yang memulai karirnya dengan peran untuk pertunjukan drama fantasi Australia, H2O: Just Add Water (2006-2010). Acara ini, yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja, telah ditampilkan di lebih dari 120 negara, kisah fantasi tiga dara yang berubah menjadi putri duyung setelah mengunjungi sebuah pulau misterius. Tonkin dengan cepat pindah ke opera sabun CW populer The Vampire Diaries dan The Originals di mana dia saat ini memainkan peran Hayley Marshall-Kenner. Tonkin masuk daftar  Maxim Hot 100 pada tahun 2015.

Penelope Cruz - Spanyol

Penelope Cruze
Penelope Cruze (celebzz.com)

Aktris kelahiran Spanyol ini memulai karirnya pada usia 16 tahun. Dia telah muncul di banyak film internasional termasuk beberapa produksi Spanyol dan Italia di awal karirnya. Awal 2000-an menandai terobosan dalam karir Cruz saat ia membintangi film-film Vanilla Sky and Blow, hampir 300 juta dolar di box office gabungan. Pada 2006, Cruz menjadi juru bicara untuk L’Oréal. Dia telah dimasukkan ke dalam banyak daftar atas kecantikannya termasuk Maxim Hot 100 dan 100 Film Bintang Terseksi di Dunia di Dunia.

Alicia Vikander - Swedia

Alicia Vikader
Alicia Vikader (getty images)

Terkenal karena perannya di Ex Machina (2014) dan The Danish Girl (2015), Vikander mendapatkan pujian kritis, bahkan memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik. Dia adalah aktris Swedia pertama yang memenangkan penghargaan. Memulai karirnya di sebagian besar produksi Swedia, ia pertama kali mendapatkan pengakuan luas untuk perannya dalam Anna Karenina (2012). Saat ini, karirnya terlihat sangat menjanjikan karena ia dikonfirmasi untuk bermain Lara Croft dalam rendisi terbaru dari seri Tomb Raider. Dia juga diharapkan membintangi film-film mendatang dengan aktor-aktor berpengalaman seperti James McAvoy dan Christophe Waltz.

Shin Min-a - Korea Selatan

Shin Min-a
Shin Min-a (stmed.net)

Shin menjadi salah satu endorser komersial dengan bayaran tertinggi di Korea sebelum menjadi bintang dengan perannya dalam film Korea Volcano High (2001) dan Madeleine (2003). Dia telah mendapatkan daftar panjang penghargaan untuk akting filmnya, tetapi juga telah muncul di video musik dan serial televisi sepanjang kariernya. Dia juga menjadi vokalis utama di soundtrack untuk beberapa filmnya.

Emma Watson - Inggris

Emma Watson
Emma Watson (BBC America)

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2018/08/18/inilah-13-daftar-nama-artis-peran-terpanas-di-dunia-dari-gal-gadot-hingga-shin-min-a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah 13 Daftar Nama Artis Peran Terpanas di Dunia, dari Gal Gadot ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.