Search

Selain James Gunn, 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh Disney

Sekeras apapun usaha Kevin Feige, Presiden Produksi Marvel Studio, membujuk dan meminta agar petinggi Disney tidak memecat James Gunn dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy vol. 3, rasa-rasanya tidak akan berhasil. Meskipun pada akhirnya Disney memutuskan untuk tetap menggunakan naskah yang sudah James Gunn tulis, tetap saja film ketiga dari franchise Guardians of the Galaxy ini tidak akan sama dengan dua film sebelumnya.

Pada akhir Juli kemarin, kita semua dikejutkan dengan berita dipecatnya James Gunn dari kursi sutradara. Penyebabnya adalah cuitan kontroversial tentang pemerkosaan, pedofilia, dan tragedi 9/11 sepuluh tahun yang lalu muncul kembali ke permukaan. Sebelum bekerjasama dengan Disney, James Gunn sudah pernah membicarakan hal tersebut dengan pihak Disney dan menghapus semua cuitan kontroversialnya di twitter. Namun, karena cuitannya muncul ke permukaan sekalipun Gunn sudah menghapusnya, mau tidak mau pihak Disney memecat Gunn.

James Gunn bukanlah satu-satunya orang yang dipecat oleh Disney. 5 artis Hollywood ini juga dipecat oleh Disney karena berbagai macam alasan.

1. Megan Mullally

Selain James Gunn, 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh DisneyTV Insider

Sebelumnya, Megan Mullally tidak pernah memiliki kontrak jangka panjang dengan Disney. Tapi, Mullally harusnya memerankan satu karakter di film Finding Nemo. Bahkan aktris yang dikenal lewat film Will and Grace ini sudah melakukan beberapa kali rekaman untuk mengisi suara karakter tersebut.

Namun pihak Disney terus-menerus meminta Mullally menaikan suaranya lebih tinggi lagi, seperti yang dia lakukan di film Will and Grace, dan selalu ditolak oleh aktris kelahiran Los Angeles. Ketika Megan menolak untuk terakhir kalinya, dia dipecat oleh Disney. Kemudian Megan menyatakan bahwa suara yang diinginkan oleh pihak Disney adalah milik Karen Walker, tokoh yang dia perankan dalam film Will and Grace, lalu kenapa Disney menginginkan hal itu?

3. Bella Thorne

Selain James Gunn, 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh DisneyBusiness Insider

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bella Thorne tidak pernah ingin menjadi bagian dari Disney. Namun dia terpaksa harus menjadi salah satu bintang Disney karena masalah finansial yang dialami keluarganya.

Semuanya semakin memburuk saat Thorne ingin "mengeksplor" dirinya. Sebut saja memakai pakaian yang terbuka, mewarnai rambutnya dengan warna-warna mencolok, dan itu sangat bertolak belakang dengan Disney yang memiliki citra imut dan ceria. Segera setelah kontraknya berakhir, Disney memutuskan untuk tidak pernah memperpanjang kontrak dan menggunakan akting Bella Thorne lagi. Bisa dibilang, mereka membenci satu sama lain.

Baca Juga: Marvel dan Disney Hentikan Produksi Film Guardians of the Galaxy Vol 3

3. Chloe Grace Moretz

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Selain James Gunn, 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh DisneyNicki Swift

Tahukah kamu, kalau orang yang harusnya menjadi pengisi suara Penny dalam film Bolt adalah Chloe Grace Moretz? Chloe bahkan sudah merekam lebih dari separuh film. Kemudian Disney memutuskan untuk menggantinya dengan Miley Cyrus yang memang bagian dari keluarga Disney dan jauh lebih terkenal dari Chloe saat itu.

Pada akhirnya Disney tetap menggunakan suara Cloe untuk Penny versi muda. Karir Cloe pun semakin meroket berkat aktingnya di berbagai judul film seperti Kick Ass, Carrie, Neighbors 2: Sorority Rising, dan masih banyak lagi.

4. Miley Cyrus

Selain James Gunn, 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh DisneyVariety

Bisa dikatakan kalau Miley Cyrus tidak pernah dipecat oleh Disney. Lebih tepatnya Miley nyaris dipecat oleh Disney. Setelah sukses memerankan Hannah Montana, seorang gadis yang menjalani kehidupan ganda, dan film-film remaja lainnya, kekasih Liam Hemsworth ini ingin mendapatkan peran yang lebih besar dan lebih menantang dari film-film sebelumnya. Tapi pihak Disney seolah-olah menganggap keinginan Miley ini sebagai angin lalu.

Kelakuan sang ayah, Billy Ray Cyrus, yang sering bertengkar dengan staf dan pihak produksi serta membuat kekacauan di sekitar lokasi pengambilan gambar disebut-sebut sebagai alasan kenapa Disney hampir memecat Miley.

5. John Lasseter

Selain James Gunn, 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh DisneyVariety

Bagi pecinta film, nama John Lasseter sudah tidak asing lagi. Lasseter adalah pemenang piala Oscar lewat film animasi pendek karyanya berjudul Tin Toy sekaligus co-founder studio animasi Pixar. Lewat tangannya pula film-film animasi legendaris seperti Toy Story, Cars, hingga Frozen menemani masa kecil kamu.

Pada awal Juni tahun ini, John Lasseter diberitakan akan meninggalkan Disney pada akhir tahun ini karena melakukan sebuah kesalahan. Tidak diberitakan secara rinci apa kesalahan yang sudah dilakukan Lasseter. Namun dilansir dari The New York Times, Lasseter mengeluhkan soal lingkungan kerja yang tidak ramah dan tidak ingin berada di sana lebih lama lagi.

Jadi, bukan cuma James Gunn saja yang bernasib sial.

Baca Juga: Disney Nekat Rilis Aladdin Live Action Tanpa Lagu A Whole New World

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/febby-arshani/selain-james-gunn-5-artis-hollywood-ini-juga-dipecat-oleh-disney

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain James Gunn, 5 Artis Hollywood Ini Juga Dipecat Oleh Disney"

Post a Comment

Powered by Blogger.