Search

Wah, Deretan Artis Cantik Ini Memilih Pasangan Non-Seleb!

Muda, cantik dan berprestasi, siapa yang takkan terpesona oleh artis papan atas yang wajahnya sering wara-wiri di dunia entertainment Indonesia. Bahkan tak jarang seleb cantik Indonesia dikabarkan menjalin hubungan dengan pria tampan yang berprofesi sama dengan mereka. Namun berbeda dengan 5 artis muda ini yang lebih memilih berpacaran dengan pria non seleb yang juga tak kalah tampan.

1. Mikha Tambayong

Wah, Deretan Artis Cantik Ini Memilih Pasangan Non-Seleb!www.instagram.com

Siapa yang tak kenal dengan gadis cantik yang satu ini? Yup, Mikha Tambayong merupakan artis muda multitalenta yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment. Sempat menjalin kasih dengan aktor Chico Jerikho, kini Mikha dikabarkan berpacaran dengan Daniel Wenas. Ia adalah seorang pemain basket yang ketampanannya tidak dapat dipungkiri. Potret mesra antara Mikha dan Daniel terunggah jelas di akun instagram masing-masing.

2. Tasya Kamila

Wah, Deretan Artis Cantik Ini Memilih Pasangan Non-Seleb!www.instagram.com

Resmi menikah, Tasya Kamila mantan artis cilik ini menjatuhkan pilihan hatinya pada seorang pria non seleb. Pria itu bernama Randi Bachtiar. Selain tampan, suami Tasya ini adalah seorang yang berpendidikan dan mapan, tentunya Randi adalah seorang yang sangat menyayangi Tasya. Tak heran jika kedua sejoli ini akhirnya memilih melangkah ke hubungan yang lebih serius.

3. Maudy Ayunda

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Wah, Deretan Artis Cantik Ini Memilih Pasangan Non-Seleb!www.instagram.com

Seleb yang satu ini selain dikenal sebagai aktris pemain film dan penyanyi, juga terkenal karena kepintarannya. Hal ini terbukti dengan kelulusannya dari Oxford University yang terkenal sebagai peringkat kedua Universitas dunia. Keren ya. Tak tanggung-tanggung, Maudy pun memilih kekasih yang juga pintar lho. Kekasih Maudy yang bernama Arsyah ini adalah seorang CEO dan Co-Founder salah satu perusahaan multimedia. Arsyah juga merupakan lulusan University of Melbourne.

4. Febby Rastanty

Wah, Deretan Artis Cantik Ini Memilih Pasangan Non-Seleb!www.instagram.com

Mantan personil girlband Blink ini masih aktif di dunia entertainment pastinya. Selain berkarir, ia juga fokus pada pendidikannya. Mantan kekasih Derby Romero ini, diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan keponakan Olla Ramlan yang bernama Anderu Bionty. Terlihat potret kebersamaan mereka di postingan akun instagram yang makin hari makin mesra. Pria tampan ini merupakan teman satu almamater Febby lho.

5. Chelsea Islan

Wah, Deretan Artis Cantik Ini Memilih Pasangan Non-Seleb!www.instagram.com

Sempat dikabarkan dekat dengan Bastian Steel, kini Chelsea Islan menarik perhatian publik dengan kabar jalinan asmaranya dengan pria bernama Daffa Wardhana. Daffa merupakan anak dari aktris Marini Zumarnis. Namun, tak seperti ibunya yang berkarir di dunia hiburan, Daffa lebih memilih fokus pada pendidikannya. Ia merupakan lulusan dari Sekolah Internasional Singapura, dan sekarang sedang menempuh pendidikan di University of Melbourne, Australia. Selain fokus pada pendidikan, Daffa juga jago basket lho.

Selain tampan, pacar para artis ini juga berprestasi ya. Yang mana pasangan favoritmu?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/adeka/artis-cantik-pasangan-non-seleb-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wah, Deretan Artis Cantik Ini Memilih Pasangan Non-Seleb!"

Post a Comment

Powered by Blogger.