Search

Kedepankan Konsep Musik, Ini Daftar Artis di Acara Closing ...

JawaPos.com - Pesta olahraga Asian Games 2018 menedekati hari penutupan. Setelah dibuka secara resmi 18 Agustus 2018 lalu, Asian Games Jakarta-Palembang nantinya akan ditutup pada Minggu (2/9) mendatang.

Bila acara opening ceremony berlangsung sangat meriah dan mendapat sambutan luar biasa, maka closing ceremony akan dibuat dalam konsep yang sederhana. Namun INASGOC selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018 berjanji tidak akan mengurangi kualitas dari sisi hiburannya.

"Closing ceremony ini konsepnya berbeda dengan opening. Sebab opening setnya masif dan konsepnya kolosal. Kalau closing, sifatnya lebih ke celebration atau perayaan. Intinya kita berterima kasih kepada para atlet yang sudah turut serta karena telah ikut Asian Games ini" kata Wisnutama selaku Creative Director untuk seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

"Sifatnya berbeda dengan opening. Kalau opening, panggungnya kita buat selama empat bulan. Untuk closing cuma sehari. Jumlah penarinya pun di acara closing cuma 100. Karena balik lagi, sifatnya hanya hiburan musik dan merayakan keberasamaan bangsa Asia di Asian Games ini," tambahnya.

Soal pengisi acara, akan ada sejumlah artis Tanah Air dan internasional. Wishnutama yakin closing ceremony ini bakal mendapat sambutan yang meriah seperti acara pesta pembukaan.

"Tantangannya banyak karena waktunya cuma sedikit. Tapi itu bukan berarti kita buat acara dengan seadanya. Kita buat acara ini agar tetap menarik. Di situ juga ada elemen hand over ke tuan rumah selanjutnya," ujar Wishnutama.

"Artis yang terlibat ada Isyana Sarasvati, Lea Simanjujtak, Bams, Gigi, Siti Badriah, Winky Wiryawan, RAN, Bunga Citra Lestari, JFlow, dan Dira Sugandi. Tak ketinggalan dua artis Korea yaitu iKon dan Super Junior," pungkasnya.

(iml/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/asiad-2018/27/08/2018/kedepankan-konsep-musik-ini-daftar-artis-di-acara-closing-ceremony

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kedepankan Konsep Musik, Ini Daftar Artis di Acara Closing ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.