Search

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus ...

Seperti yang kita tahu kebanyakan artis Korea lebih memilih untuk menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadi mereka. Pada saat wawancara dengan media pun mereka lebih suka membicarakan tentang pekerjaan dan prestasi dibandingkan mengumbar kehidupan pribadi mereka. Keputusan tersebut tentu saja membuat fans atau pencari berita kesulitan mendapat informasi tentang kisah cinta, keluarga, pernikahan maupun perceraian para artis Korea. Berikut ini adalah beberapa artis Korea yang jarang terkena gosip miring yang ternyata sudah berstatus Janda.

1. Go Hyun-jung

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus Jandasoompi.com

Go Hyun-jung menikah pada tahun 1995 dengan Chung Yong-jin CEO Shinsegae Group yang juga dikenal sebagai cucu dari Lee Byung-chul pendiri Samsung. Pasangan yang menikah selama delapan tahun ini telah mempunyai dua orang anak. Sayangnya pernikahan Go Hyun-jung dan Chung Yong-jin berakhir dengan perceraian pada tahun 2003.

2. Heo Yi-jae

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus Jandadramafever.com

Heo Yi-jae pernah bermain drama Goong S atau yang juga dikenal dengan judul Prince Hours pada tahun 2007 bersama Se7en dan Park Shin-hye. Aktris kelahiran 1987 ini menikah dengan seorang pengusaha bernama Lee Seung-woo pada tahun 2011. Sayangnya pernikahan Heo Yi-jae dan Lee Seung-woo hanya bertahan selama empat tahun. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2015.

3. Park Si-yeon

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus Jandayoutube.com/Will it Kimchi?

Aktris yang pernah bermain di drama My Girl bersama Lee Dong-wook, Lee Da-hae dan Lee Joon-gi pada tahun 2005 ini resmi bercerai dengan suaminya pada tahun 2016. Park Si-yeon menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2011. Setelah menjalani pernikahan selama lima tahun dan sudah mempunyai dua anak Park Si-yeon memilih bercerai dengan suaminya.

Baca Juga: 8 Artis Korea Ini Pernah Menang di Kontes Kecantikan Lho!

4. Lee So-yeon

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus Jandayoutube.com/MBCdrama

Aktris kelahiran 1982 yang pernah berperan sebagai selir Jang Hee-bin di drama Dong Yi pada tahun 2010 ini menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2015. Tiga tahun menjalani pernikahan Lee So-yeon akhirnya memutuskan bercerai dengan suaminya pada bulan Mei 2018.

5. Wang Bit-na

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus Jandaviu.com

Wang Bit-na menikah dengan seorang pemain golf profesional pada tahun 2007 yang lalu. Kehidupan pernikahan Wang Bit-na dan mantan suaminya berjalan selama sebelas tahun dan sudah mempunyai dua anak. Sayangnya bulan April 2018 pernikahan Wang Bit-na berakhir dengan perceraian.

6. Chae Jung-an

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus Jandavivowallpaper.com

Aktris yang pernah membintangi drama Coffee Prince tahun 2007 ini menikah pada tahun 2005 dengan seorang karyawan perusahaan. Sayangnya kehidupan pernikahan Chae Jung-an dan mantan suaminya hanya berjalan selama delapan belas bulan saja.

7. Park Hwan-hee

Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus Jandadramabeans.com

Aktris kelahiran 1990 yang berperan sebagai Seo Ye-na di drama Are You Human Too ini bercerai dengan suaminya pada saat berusia 22 tahun. Park Hwan-hee menikah pada tahun 2011 dengan Vasco. Setelah menjalani pernikahan selama satu tahun tiga bulan Park Hwan-hee akhirnya bercerai dengan Vasco.

Itulah artis Korea yang jarang digosipkan dan akhirnya bercerai dengan pasangannya, bagaimana pendapatamu?

Baca Juga: Dari Hal Sepele, 5 Pasangan Artis Korea Ini Sampai Digosipkan Pacaran!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/lia-faiqotul-muniroh/artis-korea-yang-berstatus-janda-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jarang Diterpa Gosip, 7 Artis Korea Ini Ternyata Sudah Berstatus ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.