Search

Tanggapi Kasus Artis Tersangkut Kasus Endorsing Kosmetik Ilegal, Chaca Fredica Ngaku Prihatin - Tribun Jatim

Tanggapi kasus artis endorsing produk kosmetik ilegal, Chacha Fredrica ngaku sedih dan prihatin.

TRIBUNJATIM.COM - Kasus kosmetik ilegal yang diendorse oleh beberapa artis belakang ini menjadi sorotan.

Beberapa artis ikut terlibat dalam kasus ini seperti VV dan NK.

Selain kedua nama itu ada juga inisial NR, OR, MP, DK, dan B nama-nama itu dikabarkan akan diperiksa polisi terkait kosmetik ilegal tersebut.

Polda Jatim Bakal Panggil 7 Artis Soal Kasus Endorse Kosmetik, Ada Via Vallen hingga Nia Ramadhani

Chacha Frederica mengaku baru saja mendengar kabar ada sahabatnya tersangkut kasus tersebut. Chacha mengatakan, NR belum menceritakan kasus tersebut kepada dirinya.

"Enggak, belum cerita. Saya juga pas ke sini baru sempat lihat di news. 'Waduh ada apa ini?'. Jadi pas ditanyain begini sudah tahu beritanya. Saya tahunya pas otw ke sini, waktu di mobil,"ujar Chacha saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Ayu Ting Ting Tanggapi Soal Kosmetik Ilegal Diendorse Para Artis, Ngaku Selektif Saat Terima Produk

Chacha mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa sahabatnya. "Ya aku turut prihatinlah. Tapi aku tahu Nia tidak melakukan itu dengan sengaja. Pasti kalau namanya manusia melakukan kesalahan itu wajar," katanya.

Chacha juga yakin NR tidak ada unsur kesengajaan saat dia bersedia meng-endrose produk kosmetik yang belakangan dinyatakan sebagai produk ilegal tersebut. Dia juga yakin NR akan bijak menghadapi masalah itu.

"Tapi kita lihat dulu apa? Tapi saya yakin tidak ada unsur kesengajaan disitu. Saya yakinlah orang akan bijak menanggapi itu," katanya.

Artis VV hingga NR Diendorse Kosmetik Oplosan Asal Kediri, Tarifnya hingga Rp 15 Juta Per Minggu

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Banyak Artis Tersangkut Kasus Endorsing Produk Kosmetik Ilegal, Chacha Frederica Sedih dan Prihatin

Let's block ads! (Why?)

http://jatim.tribunnews.com/2018/12/08/tanggapi-kasus-artis-tersangkut-kasus-endorsing-kosmetik-ilegal-chaca-fredica-ngaku-prihatin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanggapi Kasus Artis Tersangkut Kasus Endorsing Kosmetik Ilegal, Chaca Fredica Ngaku Prihatin - Tribun Jatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.