Search

Mau Beli Barang Branded Milik Artis dan Selebgram? Yuk ke Celebrity Yard Sale and Charity Bazaar - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Biasanya para Artis maupun Selebgram punya barang-barang branded.

Nah bagi Anda yang ingin membeli barang-barang brended milik Artis dan Selebgram bisa sambangi even ini.

Yaitu Celebrity Yard Sale and Charity Bazaar, even yang mengumpulkan barang-barang atau koleksi bermerk.

Anda bisa mengunjungi kegiatan tersebut di Tebu Hotel, Jalan R E Martadinata No 62 Kota Bandung.

Even tersebut tengah berlangsung, mulai (29/11/2018) akan berakhir sampai (2/12/2018), dan akan mulai buka pukul 11.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.

Putri Agustin (33) Lead Project mengatakan dalam even itu para pengunjung akan menemukan barang-barang atau koleksi para Artis dan Selebgram, berupa di antaranya pakaian, tas, sepatu, dompet, dan lain sebagainya.

15 Anak Jalanan dan 3 Penagih Utang Diamankan Polisi di Kota Tasikmalaya, Disuruh Push Up

"Even ini buka acara jual beli biasa, soalnya kami juga sediakan charity, setiap pembelian barang-barang yang ada di sini 10 persen kami berikan kepada panti asuhan," ujar Putri Agustin (33) Lead Project, saat ditemui Tribun Jabar di Ball Room Hotel Tebu Jalan R E Martadinata No 62 Bandung, Sabtu (1/12/2018).

Hasil dari jual beli pada even ini akan disumbangkan kepada panti asuhan di wilayah Bandung dan korban bencana alam di Palu.

Begitulah jika Anda membeli barang branded dalam even tersebut maka sebenarnya Anda pun telah memberi sumbangan untuk orang-orang yang lebih membutuhkan.

Let's block ads! (Why?)

http://jabar.tribunnews.com/2018/12/01/mau-beli-barang-branded-milik-artis-dan-selebgram-yuk-ke-celebrity-yard-sale-and-charity-bazaar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Beli Barang Branded Milik Artis dan Selebgram? Yuk ke Celebrity Yard Sale and Charity Bazaar - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.