Search

Aktor Senior Anwar Fuady Berpesan kepada Produser: Jangan ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Artis-artis para pemakai narkoba kini jadi bidikan polisi. Belakangan, sejumlah artis ditahan karena tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba.

Sebagai efek jera, aktor senior Anwar Fuady meminta para artis ini tidak hanya direhabilitasi tapi juga harus dipidana sesuai hukum yang berlaku.

Anwar Fuady juga meminta para produser untuk selektif dalam memilih artis, terlebih artis yang pernah tersangkut narkoba.

"Saya tekankan ke produser. Jangan pakai lagi artis yang ketangkap narkoba. Karena ini contoh yang tidak baik bagi masyarakat. Apalagi artis kan idola masyarakat. Kalau produser tetap pakai, dampaknya bukan hanya kecil. Nanti penggemarnya bilang, oh idola kita pakai narkoba," ungkap Anwar Fuady dalam diskusi bertema Darurat Narkoba di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/2/2018).

Baca: SBY Turun Gunung ke Jawa Timur untuk Beri Dukungan kepada Khofifah-Emil

Ketika dikonfirmasi soal apakah memang dunia keartisan sudah sangat darurat narkob, Hal itu dibantah oleh Anwar Fuady.

Menurutnya dari seribuan artis, hanya segelintir saja yang terseret kasus narkoba.

"‎Artis di Indonesia itu ada seribuan, yang ditangkap enggak sampai 40 orang. Berarti enggak sampai empat persennya kan. Tapi karena artis, jadi beritanya heboh. Yang aneh bin ajaib, artis yang tertangkap narkoba, direhab, keluar lalu nongol di televisi lagi," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/02/24/aktor-senior-anwar-fuady-berpesan-kepada-produser-jangan-pakai-artis-ketangkap-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktor Senior Anwar Fuady Berpesan kepada Produser: Jangan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.