Search

10 Artis Hollywood Ini Tajir Melintir Sejak Lahir

Miley Cyrus, bukan hanya dikenal sebagai artis Hollywood saja, melainkan anak dari penyanyi country ternama,  Billy Ray Cyrus. Hidupnya sejak lahir telah mendapatkan kenyamanan dan kemewahan yang diberikan ayahnya.

Miley Cyrus mendapatkan kesempatan terjun ke industri hiburan setelah bergabung dengan Disney. Ia terkenal di dunia hiburan berkat perannya sebagai Hannah Montana. Sosok Hannah Montana yang dengan dua identitas--gadis biasa dan lugu yang berusaha menyembunyikan jati dirinya sebagai idola--membuat Miley Cyrus seakan terjebak dengan imej tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Miley Cyrus pun berusaha meninggalkan imej Hannah Montana di dalam dirinya. Ia ingin dikenal sebagai Miley Cyrus sehingga rela mengumbar beberapa kelakuan yang dianggap negatif, termasuk menghisap ganja saat menerima penghargaan pada 2014 silam.

Setelah selama beberapa tahun kehilangan arah, Miley Cyrus disebut-sebut mulai kembali ke jalan yang benar. Meski sempat salah jalan, kekayaan Miley Cyrus tidka pernah berkurang, bahkan terus bertambah.

Let's block ads! (Why?)

http://showbiz.liputan6.com/read/3324171/10-artis-hollywood-ini-tajir-melintir-sejak-lahir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Artis Hollywood Ini Tajir Melintir Sejak Lahir"

Post a Comment

Powered by Blogger.