Search

Bukan dari Kalangan Artis, Rangga Ilham Suseno Ungkap Tak ...

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut dan aktris Selvi Kitty yang resmi menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada hari Minggu (18/2). Uniknya, Rangga yang bukan dari kalangan artis ini mampu menaklukan hati Selvi Kitty.

Rangga yang berprofesi sebagai karyawan di salah satu stasiun televisi swasta sebagai Talent Coordinator tersebut meminang gadis pujaannya dengan melakukan ijab kabul di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal profesi keduanya yang berbeda, apalagi Rangga juga bukan dari kalangan artis lantas tak membuat Rangga khawatir untuk menikahi perempuan yang memiliki nama asli Selvi Isti Apriani tersebut. Menurutnya, meski awalnya membuatnya khawatir namun rezeki sudah ada yang atur.

Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham Suseno. (credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham Suseno. (credit: kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

"Nggak ah, semuanya menurut gua satu, soal rezeki, itu udah ada yang ngatur. Awalnya gua juga deg-degan, bisa nggak ya. Ternyata seiring berjalannya waktu, ama dia rezeki gua ada aja dan gua juga jaga kinerja gua yang kayak gimana jadi orang percaya sama gua, akhirnya alhamdulillah ada aja rezeki mah cukup," ungkap Rangga saat ditemui di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan sebelum akad nikah berlangsung.

Menurut Rangga yang terpenting adalah bagaimana bisa menjaga kepercayaan masing-masing yang meski punya profesi berbeda namun sama-sama bekerja di industri hiburan.

"Kepercayaan itu paling berat emang, gua juga sempat takut. Tapi gua kebetulan juga megang artis. DJ juga, pemain sinetron juga, ada komedian juga. Gua kerja ke luar kota, gua juga berharap dia percaya sama gua sih gitu," ujar pria yang juga pernah menjadi manajer Vicky Prasetyo tersebut.

(kpl/pur/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bukan-dari-kalangan-artis-rangga-ilham-suseno-ungkap-tak-khawatir-nikahi-selvi-kitty-6b2db8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan dari Kalangan Artis, Rangga Ilham Suseno Ungkap Tak ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.