Search

Berharap Keringanan Hukuman, Roro Fitria Sebut 5 Nama Artis ...

TRIBUNNEWS.COM — Roro Fitria bersikap kooperatif saat diperiksa penyidik. Sebagai contoh, ia menyebut lima nama untuk kepentingan pengembangan kasus narkoba yang menjeratnya.

"Kurang lebih lima nama. Ya, ada yang rekan artis, ada yang di luar artis," ujar Irsan Gusfrianto, kuasa hukum Roro, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).

Irsan membantah bahwa Roro enggan masuk penjara sendiri. Kata dia, Roro harus bersikap kooperatif terhadap penyidik kepolisian.

Baca: Dikunjungi Pengacara, Roro Fitria Siap-siap Salat

Baca: Badan Roro Fitria Kelihatan Makin Kurus

Baca: Roro Fitria Dandan di Ruang Tahanan, Tapi Tak Semenor saat Hadiri Acara TV

Baca: 2 Tahun Tanpa Ketahuan, Rizal Djibran Pakai Sabu-sabu di Loteng Rumahnya

"Jangan ada yang disembunyikan karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankanlah nantinya," kata Irsan.

Irsan mengatakan bahwa polisi telah menyatakan tidak ada motif lain yang dilakukan oleh Roro selain mengonsumsi narkoba untuk pribadi.

Roro ditangkap ketika sedang menunggu sabu-sabu yang dipesan dari YK dengan WH sebagai perantara. Dari tangan Roro, polisi menyita sebuah ponsel, buku tabungan beserta ATM, dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.

Atas dugaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro dan WH disangkakan dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Roro Fitria Beberkan 5 Nama Artis yang Konsumsi Narkoba", http://entertainment.kompas.com/read/2018/02/27/181923510/roro-fitria-beberkan-5-nama-artis-yang-konsumsi-narkoba.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/02/27/berharap-keringanan-hukuman-roro-fitria-sebut-5-nama-artis-terkait-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berharap Keringanan Hukuman, Roro Fitria Sebut 5 Nama Artis ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.