Search

Artis Juga Punya Geng Loh! Ini Dia 4 Geng Seleb Yang Eksis di ...

TRIBUNNEWS.COM – Tahun 2018 diprediksi ada banyak geng artis yang muncul. Dimulai dari kehadiran Jessica Iskandar dan teman-teman yang dikenal dengan nama ‘Girls Squad’, beberapa pekan kemudian para artis pun saling mencari dan membuat geng baru.

Lalu, siapa lagi artis yang tergabung dalam satu geng pertemanan?

Perfect 2

Tak mau kalah dengan Girls Squad, geng milik Bella Shofie ini sering mengadakan pertemuan bersama serta pemotretan. Pakaian yang mereka gunakan pun sering terlihat kompak dan bernada glamor.

Baru-baru ini, Perfect 2 telah mengadakan pemotretan dengan busana berbalut putih. Hal ini tentu saja menarik perhatian para netizen. Bermula dari teman-teman arisan, Perfect 2 berisi wanita-wanita sosialita yang terdiri dari 10 orang. 

Ladies

Sama seperti geng Bella Shofie, geng yang satu ini juga bermula dari teman arisan. Perbedaannya, geng Ladies berisikan anggota penyanyi-penyanyi papan atas.

Sebut saja Iis Dahlia, Yuni Shara, Krisdayanti, Silviana Herman, Rossa, dan Melly Goeslaw termasuk ke dalam geng ini.

5 Gorgeous Mom

Ternyata Jessica Iskandar tidak cukup jika hanya mempunyai satu geng. Ia pun kembali tergabung dalam geng baru yang tak kalah cetar dari Girls Squad. Bersama Shireen Sungkar, Jennifer Bachdim, Gisella Anastasia, dan Nia Ramadhani, geng itu dinamakan '5 Gorgeous Mom'.

5 Gorgeous Mom sendiri merupakan interpretasi mama muda yang menginspirasi banyak orang. Misalnya saja, Shireen Sungkar yaitu ibu muda yang tak hanya mampu menghasilkan banyak karya, tetapi juga menerapkan ajaran-ajaran agama dalam mendidik anaknya.

GGS 2

Geng ini muncul karena lingkungan pertemanan Prilly Latuconsina dengan para pemain GGS alias Ganteng-Ganteng Serigala. Terlihat Kevin Hillers, Dinda Azani, Jessica Milla, dan Adhitya Alkatiri berada dalam foto tersebut. 

Penasaran dengan geng yang satu ini? Segera cek akun Instagram Prilly untuk mengenal mereka lebih dekat. Jangan heran kalau Prilly selalu terlihat cantik dan elegan di foto-foto akunnya. Seleb yang satu ini menggunakan smartphone Vivo V7 untuk hasil foto mengagumkan.

vivo

Dilengkapi dengan kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP, kamera Vivo mampu membuat Prilly selalu tampil ayu dalam setiap fotonya. Hal ini disebabkan Vivo memiliki jumlah piksel kamera yang tinggi sehingga dapat menciptakan foto yang lebih tajam dan otentik. 

Adapun efek bokeh atau blur pada Vivo V7 cukup dengan mengaktifkan mode Portrait, sehingga Anda bisa menghasilkan foto yang sama seperti saat menggunakan kamera DSLR atau kamera Mirrorless.

Jika ingin menciptakan gambar bergerak, mode Live Pictures pada kamera membuat Anda dapat menangkap gambar 1.5 detik sebelum dan 1.5 detik setelahnya sehingga setiap momen terlihat lebih hidup.

Jadi, siap abadikan momen dengan teman-temanmu?

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/02/23/artis-juga-punya-geng-loh-ini-dia-4-geng-seleb-yang-eksis-di-media-sosial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Juga Punya Geng Loh! Ini Dia 4 Geng Seleb Yang Eksis di ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.