Search

Saingi Koki Profesional, 6 Artis Korea Ini Juga Jago Masak

SEOUL – Dalam urusan memasak memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan, dibutuhkan keahlian khusus untuk meramu bumbu sehingga menghasilkan makanan yang lezat. Latihan yang rutin juga perlu dilakukan agar tangan lebih terampil saat memasak.

Namun, siapa sangka sederetan artis Korea Selatan ternyata memiliki bakat terpendam dalam urusan memasak. Di sela kesibukannya sebagai artis papan atas, mereka tetap mahir dalam memasak. Bahkan, keahlian memasak mereka tidak bisa disepelekan lagi, menyaingi koki profesional.

BERITA TERKAIT +

Wah jadi penasaran, siapa saja ya para artis Korea yang memiliki bakat memasak? Berikut ulasannya untuk Anda.

(Baca Juga: Nola 'B3' Berikan Kejutan Spesial untuk si Bungsu Neona di Ultah ke-9)

(Baca Juga: Tepergok Goda SPG, Vicky Prasetyo Takut Temui Angel Lelga)

1. Yoona ‘Girl’s Generation’

Yoona

Siapa yang menyangka, dibalik wajah cantik dan kemampuan menari serta menyanyinya yang diacungi jempol, Yoona Girl’s Generation juga ternyata jago memasak. Kemampuannya dalam memasak ditunjukkan dalam acara variety show Hyori’s Bed & Breakfast. Saat itu, Yoona membuatkan makanan super lezat untuk Park Bo Gum.

2. Jin ‘BTS’

Jin BTS

Siapa sangka selain tampan dan jago nyanyi, Jin BTS juga memiliki hobi memasak yang tak bisa dipandang sebelah mata, lho. Bahkan, Jin pun mendapat julukan BTS Mom karena ia paling sering membuat masakan untuk para personel BTS lainnya. Beberapa kali Jin juga menunjukkan kemampuannya dalam memasakh melalui acara Idol Chef.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/06/13/33/1910118/saingi-koki-profesional-6-artis-korea-ini-juga-jago-masak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saingi Koki Profesional, 6 Artis Korea Ini Juga Jago Masak"

Post a Comment

Powered by Blogger.