Search

Gaya Ramita Nasution, Artis FTV yang Mantap Berhijab

Dream - Ramita Nasution. Mungkin masih terdengar asing bagi beberapa orang. Namun sosoknya kerap wara-wiri membintangi sejumlah film televisi dan sinetron.

Ramita pernah muncul di acara komedi SKETSA pada 2011 lalu. Kini, wajahnya memang jarang terlihat di layar kaca. Namun wanita cantik ini masih aktif bermain media sosial.

Diketahui pemilik akun Instagram @ramita_nasution telah memutuskan berhijrah. Ramita menutup aurat dengan hijab. Bahkan foto-foto lamanya yang tampil tanpa hijab telah dihapus.

Di salah satu foto, dia menceritakan jika keputusan berhijab sudah muncul sejak 2010. Namun baru dilakukan tahun ini.

 Ramita Nasution

 

" Memutuskan untuk berhijab adalah keputusan besar yang aku ambil saat ini. Disini aku sedikit mau bercerita bahwa niat untuk berhijab itu sudah ada di dalam diriku sejak tahun 2010, tapi semua itu hanya sebatas niat tanpa action sedikitpun. Jadi aku menarik kesimpulan bahwa selama kita cuman punya niat tanpa ada action untuk mewujudkan niat tersebut sama seperti jalan ditempat. Ini menurut pendapat aku yaah, bagaimana kalau menurut kalian?," tulisnya.

Pemain Sinetron 'Sakinah Bersamamu' ini rupanya memiliki gaya hijab yang manis dan santun. Gayanya perlahan-lahan mulai diikuti para pengikutnya.

Ramita sering tampil manis dengan busana yang simpel. Tak banyak detil atau aksesoris berlebihan dalam gayanya. Seperti saat mengenakan dress dusty pink yang cantik.

 Ramita Nasution

Foto: Instagram @ramita_nasution

Partner bisnis Nindy Ayunda ini memilih dress potongan A-line dengan cutting flare serta tambahan beading di bagian lengan. Printed scraf senada mempermanis gayanya.

Ramita memilih busana putih untuk salah satu acara kosmetik. Style tangan oversize justru memberi sentuhan yang unik. Lengkap dengan hijab berwarna biru langit ditata simpel.

 Ramita Nasution

Foto: Instagram @ramita_nasution

Kali ini, Ramita tampil lebih elegan dalam balutan dress merah bermotif dan palazzo hitam. Hijab hitam pas dikenakan.

 Ramita Nasution

Foto: Instagram @ramita_nasution

Jarang muncul di layar kaca, Ramita justru eksis di belakang layar. Banyak acara fashion hijab yang dia datangi. Bahkan bertemu dengan teman-teman artis lain.

 Ramita Nasution

Foto: Instagram @ramita_nasution

Ramita juga pernah menjadi muse dalam acara mini show label milik Natasha Rizky. Dengan busana berwarna lavender dan hijab putih gayanya stylish.

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/gaya-ramita-nasution-artis-ftv-yang-mantap-berhijab-1806217.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Ramita Nasution, Artis FTV yang Mantap Berhijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.