Search

Artis Tukang Ojek Pengkolan Ramaikan Meet and Greet RCTI di ...

BEKASI - Sejumlah artis sinetron unggulan RCTI 'Tukang Ojek Pengkolan' (TOP), meramaikan acara Meet and Greet RCTI Tebar Kebaikan Ramadan, di Lapangan Sepak Bola Kebalen Kampung Penggilingan Tengah, Jalan Raya Kebalen Babelan, Bekasi Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/6/2018).

Kehadiran Putri Anne, Henry Chan dan Arbani di event tersebut, sukses menghibur ratusan penonton yang sudah menanti-nantikan penampilan mereka sejak awal. Bahkan, sebelum dimulai pada pukul 15.00 WIB, para penonton sudah lebih dulu membanjiri lokasi acara.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Rayakan 1000 Episode, Tukang Ojek Pengkolan Ajak 1000 Pesepeda Motor Tour)

Satu persatu segmen yang ditampilkan, membuat antusias penonton semakin memanas. Teriakan histeris penonton terus menerus memecah suasana. Para pemeran TOP pun menjadi semakin bersemangat menyuguhkan hiburan kepada penonton.

"Pastinya sangat senang, karena kita bisa ketemu langsung sama pemain Tukang Ojek Pengkolan. Yang biasanya cuma lihat di televisi, sekarang ada di depan mata langsung. Keren lah acara ini," kata Septian, warga setempat yang ikut menonton.

(Baca juga: Sitkom Tukang Ojek Pengkolan Gelar Meet and Greet Capai Episode 1000)

Sesuai dengan tujuan acara, yakni mendekatkan diri dengan pemirsa setia RCTI, para penonton pun mendapat kesempatan berinteraksi langsung dengan para artis di atas panggung. Aksi yang diberikan antara lain, live musik, chit-chat dengan para artis, serta games dengan imbalan hadiah menarik.

"Iya tadi ada games juga. Penonton yang beruntung diajak naik ke atas panggung untuk main games. Habis itu dikasih hadiah," ujarnya.

Keseruan acara yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu, memberikan kepuasan tersendiri baik dari artis pengisi acara maupun penonton. Putri Anne, Henry Chan dan Arbani pun tak lupa memberikan apresiasi terhadap warga Bekasi yang selama ini menjadi penonton setia RCTI.

(sus)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/06/09/33/1908740/artis-tukang-ojek-pengkolan-ramaikan-meet-and-greet-rcti-di-bekasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Tukang Ojek Pengkolan Ramaikan Meet and Greet RCTI di ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.