Search

Jokowi Undang Vlogger-Artis ke Istana, Minta 'Demamkan' Asian ...

Jakarta - Sederet artis, musisi, vlogger, dan pegiat kreatif datang ke Istana Negara siang ini. Mereka diundang langsung Presiden Joko Widodo untuk mempromosikan Asian Games 2018.

Pantauan detikcom, terlihat sejumlah selebritas dan pegiat kreatif yang hadir, seperti Once, Marcell, Iwa K, Gading Marten, Irfan Hakim, Indra Bekti, Lukman Sardi, Edho Zell, Nessie Judge, Andre Hehanusa, Wahyu Aditya, Indy Barends, dan sederet figur publik lainnya.


Jokowi Undang Vlogger-Artis ke Istana, Minta 'Demamkan' Asian GamesJokowi mengundang artis, vlogger, dan atlet ke Istana. (Niken/detikcom)

Ada pula sejumlah atlet dan atlet legenda yang diundang Jokowi ke Istana Negara, seperti Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir.
Jokowi kemudian masuk ke ruangan dan menyapa tamunya tersebut pada pukul 13.40 WIB. Dalam sambutan, Jokowi berharap mereka dapat mempromosikan Asian Games kepada masyarakat.
"Tahun ini, sebentar lagi kita akan mempunyai perhelatan besar, Asian Games yang ke-18. Ini diikuti 49 negara dan perhelatan sangat besar. Yang kita inginkan sekarang ini mestinya masyarakat sudah demam. Nah ini baru anget. Belum panas, apalagi demam," kata Jokowi, yang diikuti tawa undangan, Selasa (5/6/2018).

Jokowi mengatakan keahlian dan kreativitas di bidang masing-masing figur publik diharapkan dapat membuat suasana sambutan Asian Games kian panas.

"Saya mengumpulkan Saudara di sini, negara memanggil Saudara semuanya untuk 'mendemamkan' Asian Games agar masyarakat jadi demam semuanya," kata Jokowi.
(nkn/gbr)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/4054151/jokowi-undang-vlogger-artis-ke-istana-minta-demamkan-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Undang Vlogger-Artis ke Istana, Minta 'Demamkan' Asian ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.