Search

Pengacara Sebut Istri Roby Geisha Tuntut Nafkah Selevel Artis ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seiring dengan bergulirnya proses perceraian, istri dari Roby ‘Geisha’ yakni Cinta Ratu Nansya juga menuntut Roby memberinya nafkah.

Namun, pengacara Roby menyayangkan sikap Cinta yang meminta nafkah dengan nominal fantastis. 

Bahkan ia mengisyaratkan nominal nafkah itu setara pengeluaran artis Hollywood.

“Itu dia, pembicaraan kita tadi malah ke permintaan angka yang fantastis. Saya rasa itu sekelas artis Hollywood,” kata Torri Alexander Triwahyudi, pengacara Roby saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Pendapatan Roby yang merupakan seorang musisi, dianggap tak sebanding dengan permintaan Cinta. Sebab, jadwal manggung tidak menjamin Roby mendapat pendapatan dalam jumlah yang sama setiap bulan. 

Baca: Studi Ungkap Wanita Lebih Nyaman Selingkuh dengan Teman Sekantor

“Mas Roby ini kan musisi, ngamen. Dia bisa ngamen sekarang, setahun enggak ngamen lagi. Sedangkan permintaan mbak Cinta itu luar biasa,” lanjut Torri. 

Tak hanya untuk nafkah selama sebulan, Cinta juga menuntut Roby nafkah untuk kebutuhan yang terbilang mewah. Bahkan, termasuk di antaranya ada biaya salon dan biaya asisten. 

“Ada salon, perawatan, mobil, asisten, saya rasa itu yang perlu kami luruskan agar Majelis Hakim tidak terfokus ke masalah magis dan kebutuhan tersier,” kata Torri. 

Ia memastikan, kliennya akan memberikan nafkah setiap bulan asal jumlah kebutuhannyab sesuai dengan yang dianjurkan dalam ilmu agama.

“Boleh, pasti kita akan memberikan nafkah, tapi harus yang terukur dan benar-benar yang dianjurkan menurut agama,” tambahnya. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/06/04/pengacara-sebut-istri-roby-geisha-tuntut-nafkah-selevel-artis-hollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengacara Sebut Istri Roby Geisha Tuntut Nafkah Selevel Artis ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.