Search

Rapat Akbar Pasangan RINDU Bakal Dimeriahkan Sejumlah Artis ...

Rapat Akbar Pasangan RINDU Bakal Dimeriahkan Sejumlah Artis dan Beragam Atraksi Budaya

dokumen galamedianews.com

Rapat Akbar Pasangan RINDU Bakal Dimeriahkan Sejumlah Artis dan Beragam Atraksi Budaya

SEJUMLAH artis akan meramaikan Rapat Akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum. Rapat akbar tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu (23/6/2018) mendatang, di Lapangan Tegalega Bandung.

Rapat Akbar pasangan RINDU akan dimeriahkan oleh penampilan banyak artis dan musisi kenamaan, seperti The Changcuters, Giring, Musisi Ega Robot, Alam pelantun lagu Mbah Dukun, Sahrul Gunawan, Della Puspita, Iyeth Bustami, dan Ery Blind yang merupakan musisi tunanetra yang memiliki talenta luar biasa asal kota Bandung.

Ketua Penyelenggara Rapat Akbar Pasangan RINDU, M. Farhan mengatakan bahwa rapat akbar yang bertemakan "Satu Suara Jabar Juara Menuju Kemenangan", merupakan kegiatan syukuran yang dikemas dalam bentuk Rindu Festival.

"Dalam rapat akbar ini juga akan ada tausiyah dari Ustad Evie Effendi, konsepnya adalah syukuran dari para seniman dan seluruh warga Jawa Barat. Karena telah mengantar pasangan Kang Emil dan Kang Uu dalam pilgub Jawa Barat tahun 2018 yang berlangsung, aman, lancar dan damai," tuturnya kepada wartawan di Rumah Pemenangan Rindu, Jln. Cipaganti, Kota Bandung, Kamis (21/6/2018).

Menurutnya dalam rapat akbar ini para seniman Jawa Barat akan tampil dengan berbagai kemampuan dan kelebihan yang mereka miliki. Dimana dibagi menjadi empat zona budaya, yaitu betawi, priangan, tionghoa dan pantura.

Dikatakannya selain empat zona budaya tersebut, arapat akbar dijelaskan turut dimeraihkan oleh beragam atraksi budaya dari beberapa daerah. Diantaranya Sisingaan (Subang), Ondel-ondel (Depok), Egrang (Indramayu), Topeng  (Cirebon), Badawang/bebegig (Ciamis), Barongsai, Odong-odong (Indramayu) dan Tarian (Priangan).

"Rapat akbar pasangan RINDU ini dibuka sejak pukul 10.00 WIB dan warga Jawa Barat yang hadir dapat menikmati berbagai stand festival yang tersedia. seperti pelayanan cukur gratis, cek kesehatan gratis, mobil permainan interaktif," ungkapnya.

Farhan mengatakan bahwa dalam acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh 30 ribu kader partai, pendukung, relawan, dan simpatisan RINDU. Kehadiran stan-stan tersebut juga bukan tanpa makna, sebagai contoh stand pelayanan kesehatan gratis menunjukan semangat pasangan RINDU untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh warga Jawa Barat.

"Pelayanan cukur gratis dapat disimbolkan dengan keinginan pasangan RINDU yang berseka dan menyukai kerapihan dan keteraturan. Mobil avatar yang menyediakan layanan games interaktif dapat dimaknai sebagai pasangan RINDU yang siap membangun Jawa BARAT dengan inovasi berbasis teknologi," jelasnya.

Disinggung Pemilihan Lapangan Tegalega, lanjutnya, karena mampu menampung massa dalam jumlah besar. Terlebih dilatarbelakangi momentum historis peristiwa heroik pemuda Jawa Barat dalam peristiwa Bandung Lautan Api.

Selain itu, pasangan RINDU akan hadir si lokasi acara sekitar pukul 13.00 WIB yang disambut oleh sembilan atraksi dari empat zona budaya, serta diiringi iringan musik dari kelompok perkusi Bandung.

"Harapannya, pasangan Kang Emil dan Kang Uu, berbekal semangat Bandung Lautan Api, mampu membawa perubahan di Jawa Barat, menuju Jabar Juara," tambahnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

Let's block ads! (Why?)

http://www.galamedianews.com/pilkada-1/190639/rapat-akbar-pasangan-rindu-bakal-dimeriahkan-sejumlah-artis-dan-beragam-atraksi-budaya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rapat Akbar Pasangan RINDU Bakal Dimeriahkan Sejumlah Artis ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.