Search

Artis- Artis Yang Banjir Job Saat Ramadhan, Intip Di Sini!

Kapanlagi.com - Berpuasa kerap bikin orang malas berkegiatan karena lemas, tapi hal itu nggak berlaku pada sederet artis tanah air ini. Alih-alih mengurangi job, mereka malah banjir tawaran pekerjaan selama Ramadhan! Siapa saja mereka?


1. Raffi Ahmad


Nggak diragukan lagi kan kalau yang satu ini KLovers? wajahnya ramai bermunculan di program-program Ramadhan televisi. Saking sibuknya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini bahkan tak sempat sahur dan berbuka puasa di rumah. Hem, rejeki Ramadhan memang sayang untuk dilewatkan ya?

2. Ayu Ting-Ting


Kalau penyanyi dangdut yang satu ini, sudah pasti sibuk banget selama bulan puasa. Selain mengisi banyak acara khusus Ramadhan, Ayu juga sibuk promo untuk film terbarunya bersama Boy William, yakni Dimsum Martabak. Uh, mulai melebarkan sayap nih?

3. Irfan Hakim


Nggak bulan puasa aja Irfan Hakim sudah laris manis ngehost di brbagai acara, apalagi selama Ramadhan? Ya, siapa yang nggak familiar dengan wajah tampan suami dari Della Sabrina Indah Putri ini di acara tahfidz Quran anak-anak? Ia bahkan mengaku bahwa dirinya kurang tidur!

4. Ruben Onsu


Bukan rahasia lagi kalau ayah dari Thalia Putri Onsu ini banjir job selama Ramadhan, Pasalnya canda kelakar Ruben yang renyah itu turut menyegarkan para pemirsa yang tengah berpuasa. Ya, pria kelahiran 1983 ini laris menghiasi program sahur dan berbuka di layar kaca.
Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/artis--artis-yang-banjir-job-saat-ramadhan-intip-di-sini-800b89.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis- Artis Yang Banjir Job Saat Ramadhan, Intip Di Sini!"

Post a Comment

Powered by Blogger.