Search

Alami Gangguan Mental, 5 Artis Hollywood Ini Tetap Produktif dan ...

LOS ANGELES – Tidak ada satupun manusia yang sempurna. Meskipun seseorang itu berprofesi sebagai artis sekalipun, pasti ada ketidaksempurnaan yang ia miliki.

Ditengah popularitas yang ia raih, seharusnya menjadikan dirinya bahagia mengetahui banyak orang yang memujanya dan menyayanginya. Namun, ternyata popularitas yang sukses ia capai itu tak serta merta menjadikannya bahagia, justru malah sebaliknya mereka malah merasa tertekan hingga mengalami gangguan mental.

BERITA TERKAIT +

Seperti dialami oleh sederetan artis Hollywood berikut. Mereka mengalami gangguan mental, seperti gangguan kecemasan, bipolar, bahkan insomnia akut hingga membuatnya depresi dan gangguan jiwa. Berikut Okezone merangkum para artis Hollywood yang mengalami gangguan jiwa. Siapa saja mereka?

1. Demi Lovato

Penyanyi Cantik Demi Lovato

Menjadi seorang penyanyi terkenal ternyata tak membuat Demi Lovato bahagia. Pelantun Sorry Not Sorry itu mengaku kepada publik bahwa ia mengalami gangguan bipolar dan gangguan makan atau bulimia.

Demi terus berusaha untuk mengalahkan gangguan mental yang dialaminya itu dengan mendokumentasikannya dalam film dokumenter berjudul Beyond Silence. Meski ditengah gangguan mental yang menyiksanya, Demi masih bisa fokus menulis hingga tujuh lagu dalam semalam.

2. Angelina Jolie

Pesona Tato di Punggung dan Lengan Aktris Cantik Angelina Jolie

Pada 1990 lalu, Angelina Jolie pernah berusaha untuk mengakhiri hidupnya namun berhasil digagalkan. Belakangan baru diketahui bahwa Jolie mengidap Borderline Personality Disorder, yakni gangguan mental yang membuat penderitanya sensitif terhadap penolakan.

Gangguan mental yang dialaminya tersebut pun membuat Jolie kesulitan untuk mengontrol amarahnya. Meski demikian, Jolie tetap berjuang melawan gangguan tersebut dan tetap berkarya di dunia hiburan Hollywood. Ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan sering mengikuti kegiatan kemanusiaan bersama PBB.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/06/14/33/1910326/alami-gangguan-mental-5-artis-hollywood-ini-tetap-produktif-dan-berprestasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami Gangguan Mental, 5 Artis Hollywood Ini Tetap Produktif dan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.