Search

Popularitas Sirna, Deretan Artis Hollywood Ini Jatuh Miskin

Keuangan Lindsay Lohan sudah memburuk sejak 2013 silam. Sebuah sumber yang dekat dengan Lindsay Lohan membenarkan bintang Liz & Dick itu bangkrut sehingga tak bisa membayar uang sewa apartemennya di utara Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Alhasil, artis berusia 26 tahun itu pindah ke kediaman ibunya, Dina Lohan, di Long Island, New York. "Lindsay terpaksa tinggal di rumah bersama Dina karena ia tidak bisa memiliki pilihan lain saat ini," imbuh sumber tersebut.

"Tidak ada cara mudah ia bisa melewati pemeriksaan kredit saat ini. Jika ia bisa melakukannya, ia tidak akan dapat mengumpulkan security deposit, membiarkan sendirian menghadapi uang sewa setiap bulan," sambung sumber itu.

Sumber itu mengatakan pula, Lindsay sangat bergantung pada orang lain untuk membantu mendapatkan sewaan. Sebab, catatan kreditnya yang buruk membuat ia tidak bisa mendapatkan kredit atas namanya sendiri. Sayangnya, ia saat ini tidak bisa menemukan orang lain yang mau melakukan itu karena telah memutuskan banyak hubungan pertemanan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3520498/popularitas-sirna-deretan-artis-hollywood-ini-jatuh-miskin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Popularitas Sirna, Deretan Artis Hollywood Ini Jatuh Miskin"

Post a Comment

Powered by Blogger.