Search

5 Anak Artis yang Beranjak Dewasa, Kecantikannya Saingi Sang Ibu

JAKARTA – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu cocok disandingkan dengan sederetan anak artis ini yang mewarisi kecantikan dari sang ibu yang berprofesi sebagai artis. Bahkan tak sedikit pula mereka yang nampak seperti pinang dibelah dua.

Sejak kecil, kecantikan dari sang ibu sudah mengalir. Hingga para anak artis itu beranjak dewasa pun, kecantikan itu semakin terlihat nyata hingga menyaingi kecantikan sang ibu. Wah, kira-kira siapa saja ya para anak artis itu? Berikut Okezone mengulasnya untuk Anda.

BERITA TERKAIT +

 (Baca: 5 Artis Ini Menikah dan Ajak Suami Bulenya Jadi Mualaf)

1. Tengku Syaira Anataya

Tengku Syaira Anataya merupakan anak pertama dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Diusianya yang memasuki 18 tahun, gadis yang kerap dipanggil Chacha itu ternyata mengikuti jejak keartisan kedua orang tuanya dengan menjadi artis sinetron dan muncul pertama kali di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Wajahnya yang sangat mirip dengan sang ibu, Cindy membuatnya seringkali disebut kembaran saat sedang pergi bersama.

 cindy

2. Stephanie Poetri Dougherty

Kerap disebut mirip dengan bintang Bollywood Kareena Kapoor, Stephanie Poetri Dougherty merupakan anak bungsu penyanyi Titi DJ dengan pria berkewarganegaraan Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougherty. Mengikuti jejak sang ibu, dara berusia 18 tahun ini juga memiliki suara emas dan mulai menjajaki dunia tarik suara hingga beradu akting.

 titi

3. Shaloom Razade Syach

Kecantikan Wulan Guritno diwariskan kepada anak sulungnya, Shaloom Razadee Syach. Buah cinta dari pernikahan dengan suami terdahulunya Atilla Syach itu kini telah berusia 20 tahun dan sedang melanjutkan pendidikan di Coventry University jurusan Marketing.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/22/33/1901469/5-anak-artis-yang-beranjak-dewasa-kecantikannya-saingi-sang-ibu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Anak Artis yang Beranjak Dewasa, Kecantikannya Saingi Sang Ibu"

Post a Comment

Powered by Blogger.