Search

5 Artis Ini Punya Bisnis Properti, Nomor 4 Jadi Juragan Kosan

JAKARTA – Dunia hiburan memang tak bisa memberikan jaminan kesejahteraan dalam jangka panjang. Seorang artis juga akan mengalami pasang surut di dunia hiburan dan secara perlahan popularitasnya pun akan menurun jika tida bisa mempertahankan eksistensinya.

- Baca Juga: Dul Setuju Maia Estianty Punya Kekasih Baru

BERITA TERKAIT +

Untuk mempersiapkan masa tersebut, sejumlah artis Tanah Air pun memulai untuk berbisnis, salah satunya adalah bisnis bidang properti. Ada yang jual beli apartemen hingga jadi juragan kosan. Wah, siapa saja mereka?

1. Raffi Ahmad

 

Sejak memutuskan untuk menikah, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak cabang bisnis mulai dari kuliner hingga fesyen. Kini Raffi bersama Gigi juga sedang melebarkan sayap ke bisnis furnitur yang diberi nama Rans Living.

Rans Living menjual berbagai produk perabotan rumah tangga, mulai dari kasur, sofa, hingga lemari dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitas baik. Setelah furnitur, mau mengembangkan bisnis apa lagi ya?

2. Nikita Willy

 

Artis cantik Nikita Willy terbilang cukup sukses di dunia hiburan. Belakangan ini Niki juga kerap membintangi film bergenre horor. Meski disibukkan dengan aktivitas syuting, wanita berusia 23 tahun ini juga mengelola bisnis properti bersama sang ibu. Bisnis properti yang ditekuni mulai dari apartemen, tanah, cluster perumahan dan juga townhouse.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/23/33/1901678/5-artis-ini-punya-bisnis-properti-nomor-4-jadi-juragan-kosan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis Ini Punya Bisnis Properti, Nomor 4 Jadi Juragan Kosan"

Post a Comment

Powered by Blogger.